Mans Entertainment Akhirnya Merilis Web Series ‘Sang Penggoda’ Akan Segera Hadir Di Youtube

  • Whatsapp
Foto : Mans Entertainment Akhirnya Merilis Web Series ‘Sang Penggoda’ Akan Segera Hadir Di Youtube

Jakarta-Jakarta 7 Agustus 2018. Mans Entertainment baru merills trailer resml film “Sang Penggoda” Web Series berlatar kisah penghianatan cinta. Dimana kehadiran orang ketiga telah menciptakan masalah keharmonisan rumah tangga yang Reza dan Lita.

Web Series ini diangkat dari single perdana Tata Janeta “Sang Penggoda”. CEO Mans Entertainment. Abdullah Mansuri pemah menjanjikan kepada publik “apabila single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (SANG PENGGODA) tembus 20 juta penonton. maka Mans akan membuatkan Web Series dengan judul yang sama”.

Maka dari itu, Mans Entertainment segera merealisasikannya Web Series dan respon positif dari publik juga sangat tinggi atas rencana pembuatan Web Series “SANG PENGGODA” tersebut. Bukan hanya dari fans Tate Janeta dan Maia Estianty. Namun juga dari masyarakat luas. Maka dari itu, Web Series ini hadlr untuk perfilman Indonesia dan juga untuk memenuhi keinginan publik yang sudah sejak lama meminta Web Series tersebut agar segera ditayangkan.

Selain diperankan oleh para aktris dan aktor muda berbakat, Web Series ”SANG PENGGODA“ pun dibintangi oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty, juga para aktris dan aktor muda Indonesia, kehadiran Tata Janeta dan Maia adalah magnet dalam Web Series tersebut. Yang justru membuat publik tidak sabar untuk menonton Web Series tersebut.

Web Series Sang Penggoda ini merupakan cita-cita Mans Entenainment untuk dapat mengembangkan PH atau Rumah Produksi. Sang Penggoda dalam waktu dekat fokus pada platy digital dan akan melanjutkn ke TV atau Layar Lebar.

”Kesabaran tak pernah henti pada kesetiaan, bersama selalu sepanjang keabadian dan cinta, seringkali memiliki cara untuk membangkitkan jiwa yang terjatuh untuk menguatkan hati yang
pernah rapuh.”

Cinta yang tergambar dari Web Series “SANG PENGGODA“, jangan lupa nantikan setiap hari Jumat, mulai 10 Agustus 2018 di youtube Mans Entertainment.(Evelyne)

Pos terkait