Ini Persiapan Hotel Haris Bekasi Untuk Atlet Asian Games 2018

  • Whatsapp
foto. Ria Angraeini

Bekasi, – Director of Sales & Marketing Hotel Harris Kota Bekasi, Ria Anggraeni mengatakan Hotel Harris menjadi lokasi penginapan atlet selama bertanding di Kota Bakasi dalam ajang Asian Games 2018.

Dari banyaknya hotel yang ada di Kota Bekasi, hanya dua hotel yang akan digunakan untuk peristirahatan para atlet di acara Asian Games 2018 diantaranya, Hotel Harris dan Hotel Aston.

Terpilihnya Hotel Harris dan Hotel Aston di ajang Asian Games menurut Ria, lantaran akses menuju Stadion Chandrabaga lebih mudah.

Ia menuturkan, untuk persiapan kedatangan para atlet Asian Games ini, pihaknya sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari sebelumnya mulai dari kamar, ruang rapat serta makanan.

Hotel Haris sendiri hanya kedatangan tamu tim sepak bola group A dari tiga negara seperti, Cina Taipe, Laos dan Palestina.

“Sedikitnya, ada 45 kamar yang telah kami siapkan untuk 3 negara ini, dimana masing-masing negara mendapat 15 kamar,” ujar Ria Angraeni Rabu, (8/8/2018) saat diwawancara.

Sementara, untuk persiapan makanannya, kami akan informasikan takaran ke para atlet mulai dari karbohidratnya, gizi, lemak, vitamin hinga air mineral. Sedangkan, Untuk segi pengamanannya, pihak kepolisian sudah menjaganya sejak Jum’at lalu untuk mensterilkan keadaan yang tidak diinginkan. (triadi).

 

Pos terkait