Dishub Bekasi Siap Tambah Personil Di Pergelaran Asian Games

  • Whatsapp

Bekasi – Penyelenggaraan Asian Games 2018 ini menjadi membawa tantangan tersendiri bagi Pemerintah Kota Bekasi, hal itu tidak terlepas dari peran Kota Bekasi yang ditunjukan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan venue Sepak Bola di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Untuk menyukseskan hal tersebut, Pemerintah Kota Bekasi menggandeng semua lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pesta oleh raga terbesar di Benua Asia tersebut. Baik Pemerintah swasta dan masyarakat secara bersama sama bertekad untuk mensukseskan pergelaran 5 tahun ini.

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi ini sendiri telah mulai digunukan untuk pertandingan sepak bola sejak tanggal 10 Agustus 2018 lalu. Kesebelasan Hongkong dan Cina Taipei menjadi Negara yang pertama meresakan empuknya rumput Stadion kebanggaan warga Kota Bekasi.

Keinginan untuk menyukseskan Asian Games 2018 ini juga di lakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Mereka secara nyata terlibat langsung untuk menjaga dan mengawal semua pertandingan di Stadion berkapasitas 35.000 kursi penonton tersebut.

Sekertaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Deded mengatakan, dalam pergelaran Asian Games ini tidak ada penutupan jalan, dan hanya melakukan pengawalan para atlet dari hotel menuju Stadion, di tutup sementara habis itu di buka lagi, ujarnya Rabu (15/8/2018)

Dishub Kota Bekasi untuk saat ini tidak ada penambahan personil masih 80 personil, “tetapi apabila di butuhkan personil kami akan siapkan, kan masih banyak personil kami, ” pungaksnya. (triadi).

Pos terkait