Kemenag Bekasi Himbau Seluruh Jamaah Ikuti Aturan yang Dibuat Pemerintah

Bekasi, – Pemulangan jamaah Haji di Kota Bekasi akan di mulai pada kamis (30/8/2018) dari kloter delapan akan tiba di asrama Haji Kota Bekasi pukul 09.50 wib.

Kepala Seksi Haji dan Umroh Kementrian Agama (kemenag) Kota Bekasi Sri Siagawati mengatakan proses pemulangan jamaah Haji Kota Bekasi Beda dengan Kota lain.

Pemulangan Jamaah untuk Kota Bekasi di jemput mulai dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta sampai Asrama Haji Kota Bekasi dan langsung pulang masing-masing kerumahnya.

Dan untuk pemulangan Jamaah Kabupaten Bekasi di jemput mulai dari Bandara soekarno Hatta Jakarta sampai ke asrama Haji Kota Bekasi Dan di jemput menggunakan bus lagi sampai kerumah.

Pemulangan jamaah dari kloter delapan sebanyak 410 jamaah, ” Alhamdulilah pemulangan jamaah dari kloter delapan utuh 404 jamaah dan petugas 6 orang, tidak ada yang kenapa napa”, ucap Sri di ruangannya Kemenag Kota Bekasi, Rabu (29/8/2018).

Untuk pemulangan jamaah tidak ada kendala karena dari awal sudah dikasih tau praturannya tidak boleh membawa air zam-zam lebih dari lima liter dan tidak boleh membawa barang lebih dari tiga puluh kilo.

Sri menjelaskan dua Jamaah yang meninggal dari kloter 83 dan kloter 35 di Arab Saudi, Kemenag Kota Bekasi memberikan Asuransi kepada keluarga yang di tinggalkan sebesar 15 Juta rupiah”, jelas, Sri.

“Sri menghimbau kepada seluruh jamaah untuk mengikuti aturan yang sudah ada dibuat Pemerintah karena tidak ada yang lebih baik ketika kita mengikuti anjuran Karena itu suatu aturan”,himbaunya. (triadi).

Pos terkait