Dishub Kota Bekasi Tindak Parkir Liar Dengan Lakukan Derek dan Gembos Ban

  • Whatsapp

Foto. Deded Kusmayadi

Bekasi – Bagi pengguna kendaraan yang parkir liar di moment pergelaran Asian Games 2018 ini, jajaran Dinas Perhubungan Kota Bekasi tidak segan-segan akan melakukan derek dan gembos ban kendaraan.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi mengatakan, pihaknya tengah gencar melakukan rajia terhadap oknum parkir liar di sepanjang jalan protokol Kota Bekasi. Salah satunya di sekitar Apartemen Center Point yang terletak di Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi.

“Kalau kita temukan, kurang dari lima menit, tim petugas eksekusi akan datang menindak dan memberikan sanksi mulai dari penggembosan ban kendaraan yang parkir liar, sebagai upaya efek jera.” kata Deded Kusmayadi, Rabu (15/8/2018)

“Tidak peduli mau itu mobil ojek online, penghuni apartemen, pejabat, atau siapapun dia, bila terbukti melanggar, peraturan harus tetap dilaksanakan agar pada kapok.” tambah dia.

Deded pun meminta agar masyarakat dapat bekerjasama dengan memberikan pengaduan ke Dinas Perhubungan atau melalui anggotanya yang tersebar dilapangan.

“Ayo beritahui kami atau melalui petugas kami yang tersebar dilapangan, kalau ada parkir liar, segera saya akan kerahkan anggota ke lapangan untuk menindak oknum parkir liar.” tegasnya.

Terkait Asian Games 2018, Deded mengatakan konsentrasi penertiban parkir liar terletak pada dijalur protokol karena ada dua hotel tempat singgah para atlet Asian Games, namun tidak menutup kemungkinan diluar dari pada area itu tetap akan kami tindak (ADV).

Advertisement
READ  Biadab, Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri Berusia 6 Tahun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.