oleh

Di HUT Ke-25, Islamic Center Akan Hadirkan Pameran Seni Rupa Islam

Bekasi, – Dalam rangka memperingati hari kelahiran. Yayasan Nurul Islam KH Noer Alie akan menghadirkan rangkaian kegiatan dengan tema ‘Seperempat abad memperkuat komitmen dakwah untuk mengabdi kepada umat’.

Rangkaian kegiatan ini berupa Tablig Akbar,Tasmi Tahfiz Quran, aneka lomba internal dan pameran seni rupa dengan mengundang tokoh sentral pemersatu umat dan melibatkan jamaah untuk datang ke Islamic Center.

Momentum Milad pada 15 Agustus dan HUT RI pada 17 Agustus bisa menjadi tonggak sejarah untuk membicarakan keislaman dan ke Indonesiaan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Islamic Center, Amin Idris.

“Karena ini tabligh Akbar, jadi kami berharap kegiatan ini akan menjadi bentuk kegiatan yang bisa mempererat persatuan umat, komitmen kebangsaan dan mempertegas ketauhidan,” ucap Amin Idris di Islamic Center, Kamis (9/8/2018).

Bukan hanya Tabligh Akbar kata Amin, hadir juga aneka lomba internal yang dilaksanakan pada 1-11 Agustus 2018, dengan tema merajut ukhuwah mempererat semangat kebangsaan

Selanjutnya, pada Minggu, 12 Agustus dan Jumat 17 Agustus 2018, juga dihadirkan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis, tensi, kolestrol, dan gula darah, begitu juga dengan kegiatan Tasmi/Tampilan Tahfiz simakan hafalan santri juga dihadirkan pada 15 Agustus.

“Bukan hanya rangkaian ini, kami juga hadirkan kegiatan pameran seni rupa islam, dan upacara 17 Agustus serta pentas seni puisi dan angklung dengan peserta seluruh santri Tahfiz dan pengurus yayasan serta orang tua murid, Imam masjid dan tokoh,” tutupnya (triadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed