Untuk Perawatan Kulit Pria Aktif Indonesia Telah Hadir ‘NIVEA MEN DEEP’

  • Whatsapp

Jakarta-NIVEA MEN, produk perawatan pria terkemuka di dunia, menglnspirasi pria Indonesia untuk terus melakukan gaya hidup aktif dengan meluncurkan produk terlengkap pertama di Indonesia, NIVEA MEN DEEP ini terdiri dari NIVEA MEN DEEP Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi serta NIVEA MEN DEEP Deodorant, yang mampu mengontrol keringat berlebihan dan melawan bakteri penyebab bau badan.

Indonesia sebagai negara ke -8 dengon polusi udara tertinggi di dunia (Global Air Report, 2018) dan Jakarta kota yang dengan kualitas udara terburuk di Asia Tenggara (WHO, 2016). Polusi udara yang mengandung kotoron dan bakteri dan dapat menyebabkan masalah pada kullt. Karena kulit dapat menyerap semua jenis polutan dari udara yang dapat menyebabkan jerawat, Kulit kering, bintik hitam, Infeksi jamur, bau badan Kerusakan DNA seI-sel kulit, penurunan produksi kolagen.

“Gaya hidup aktif pria Indonesia yang panas seperti berkendara seharian, menggunakan transportasi publik, dan berolohraga dapat membuat wajah terlihat kusam dan menyebabkan keringat berlebih pada tubuh, dengan ini NIVEA MEN meluncurkan produk NIVEA MEN DEEP untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktlf Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan.” ujar Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Belersdorf Indonesia, di Empirica SCBD Jakarta Selatan pada 7 Agustus 2018.

NIVEA MEN DEEP Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid yang mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkon kulit dan NIVEA MEN DEEP Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. NIVEA MEN DEEP Deodorant pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal dengan fungsi menyerap keringat berlebih dan menjaga Ketiak tetap kering, serta formula anti bokteri yang mencegah berkembangnya bakteri bau badan dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian.

READ  Dishub Antisipasi Kemacetan Akibat Dampak Pembangunan Flyover Rawapanjang dan Cipendawa

”Kulit merupakan bagian tubuh terluar yang sering terkena polutan secara langsung dan ada juga bagian tubuh yang memiliki kelenjer apokrin seperti ketiak, yang lebih rentan terhadap polutan, dan berdampak bau badan. Black charcoal sudah lama dipercaya dapat menyerap zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, termasuk polutan seperti debu, kotoran, bakteri, atau zat kimia dan beri hitam kaya akan vitamin C dan berfungsi sebagai anti oksidan, serta merupakan bahan yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit penting untuk menghadirkan produk perawatan yang mengandung kedua bahan tersebut, agar pria Indonesia tetap bisa menjalankan rutinitas tampa harus khawatir akan masalah kulit dan bau badan.” kata dr.R.Roger Aruan Sp.Kk, ahli dermotologi.

”Sama dengan Kebanyakan pria Indonesia , saya juga melakukan rutinitas harian di luar ruangan yang mengharuskan saya untuk bertemu dengan banyak orang seperti bermain bola, mengendarai motor dan berwisata kuliner. Dengan gaya hidup aktif ini, saya terpaksa berhadapan dengan kotoran, polusi, dan bakteri yang dapat menyebabkan masalah kulit wajah, keringat, dan bau badan. Maka dari itu, saya dan pria aktif Indonesia membutuhkan produk perawatan wajah dan tubuh yang dapat menangkal efek polusi dan bakteri, agar tetap percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari. NIVEA MEN DEEP Face Cleanser membuat kulit wajah bersih dan cerah, sementara NIVEA MEN DEEP Deodorant menyerap keringat berlebih sehingga menjaga kulit ketiak tetap kering dan segar seharian.” jelas Bambang Pamungkas, Brand Ambassador NIVEA MEN INDONESIA.

Produk NIVEA MEN DEEP sudah tersedia di supermarket dn toko ritel di seluruh Indonesia, segeralah miliki kesegaran dan keharuman tahan lama dan kepercayaan diri untuk aktivitas kita setiap hari.(Evelyne)

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.