oleh

Kengerian Dari Munculnya Iblis Di Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’

Foto : Kengerian Dari Munculnya Iblis Di Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’

Jakarta-Film “Sebelum lblis Menjemput” mempunyai kelas tersendiri, dan tidak mengandalkan jumpa scare. Penonton akan disajikan kengerian dari munculnya sosok iblis di film ini.

Seperti gaibnya cerita horor misteri, film yang dibintangi Chelsea islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi juga seperti potongan puzzle yang tersusun. Twist cerita akan menjadi kejutan dari misteri jawaban adegan-adegan sebelumnya. Timo Tjahjanto mengolah film “Sebelum Iblis Menjemput” seperti misteri dari perbuatan yang dilakukan tokoh-tokoh seperti Lesmana (Ray Sahetapy), Alfie (Chelsea Islan), Maya (Pevita Pearce), Laksmi (Karina Suwandi), Ruben (Samo Rafael) maupun Nara (Hadijah). Melalui tokoh-tokoh ini Sebelum Iblis Menjemput menarik penontonnya masuk dalam kegerian horror mencekam ini.

Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, tiga bintang muda film ini berharap kerja keras dan totalitas mereka akan sepadan dengan hasil yang dicapai film Sebelum Iblis Menjemput. ”Bagi saya, film menjadi box-office itu adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Nah, saya berharap apresiasi itu setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” ujar pemeran Alfie ini. Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, maupun Karina Suwandi, mengungkapkan hal yang sama, bermain di film ini butuh energi lebih untuk menghasilkan film horor berkualitas. Dan itu semua sudah mereka lakukan di film Sebelum lblis Menjemput.

Seperti apa kengerian dan teror yang bikin kalian tercekat di kursi penonton. Juga menyaksikan hasil kerja keras para pemain Sebelum Iblis Menjemput silakan nikmati di bioskop saat film dirilis pada 9 Agustus 2018 nanti.

Dukungan BukaNonton by Bukalapak untuk film “Sebelum Iblis Menjemput”
Film Sebelum lblis Menjemput mendapatkan dukungan penuh dari Buka Nonton by Bukalapak. Film ini nantinya akan ditayangkan juga di Buka Nonton yang dapat dinikmati di aplikasi Bukalapak. Para pengguna juga dapat menyaksikan berbagai macam film Indonesia produksi ScreenPlay melalui Buka Nonton dimana saja dan kapansaja.

Oci Ambrosia seiaku Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan, ”Bukalapak sebagai perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus melakukan inovasi dan membuka pengalaman baru setiap harinya. BukaNonton sebagai salah satu fitur di Bukalapak yang dapat diakses di aplikasi Bukalapak baik melalui iOs dan Android. Kami senang sekali dapat mendukung perfilman Indonesia dengan Pemanfaatan teknologi digital sehingga memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat khususnya Pengguna Bukalapak.”

OCi Ambrosia menambahkan sebagai Sponsor utama dalam film. “Sebelum Iblis Menjemput”, Bukalapak juga memfasilitasi bagi para pecinta film dan para penggemar yang ingin berjumpa dengan artis kesayangan pendukung film tersebut. Bukalapak mengadakan kegiatan meet & greet. Para penggemar dapat melakukan pemesanan tiket meet & greet di aplikasi Bukalapak. Hal ini dilakukan oleh Bukalapak untuk mengurangi kekhawatiran para penggemar kehilangan kesempatan karena tidak mendapat tempat saat ingin berinteraksi dengan idola mereka.

”Buka Nonton merupakan salah satu dari inovasi kami untuk mendukung perfilman Indonesia, tentunya inovasi kami tidak akan berhenti di sini, Kami akan terus berupaya untuk mempermudah para pecinta film dan komunitasnya melalui pemanfaatan teknologi. Harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas. Semakin banyak inovasi yang terwujud, bersama-sama kita membangun Indonesia dengan karya terbaik kita.” jelas Oci Ambrosia, saat screening film di Plaza Indonesia Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2018.(Evelyne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.