oleh

Sopir Taksi Online Asal Bekasi Ditemukan Tewas di Kabupaten Sumedang

foto anak korban.

Bekasi – Soeharto (32) alias Alex sopir taksi online ditemukan tewas dilahan Perhutani Kabupaten Sumedang Jawa Barat pada Selasa, (31/7/2018).

Pria anak satu yang diketahui warga Kompleks Depsos, Blok 2 No.4, RT 2 RW 21, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi ini diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh penumpangnya sendiri.

Menurut informasi dari mertua korban, Indrawan (52) mengatakan bahwa Alex mendapatkan orderan dengan rute Bekasi. Saat di dalam mobil ada negosiasi yang terjadi antara korban dengan pelaku.

“Saya dapat informasi dari rekannya  bernama Ihsan Kamil, katanya Alex menghubungi ihsan. Alex cerita kalau penumpangnya ngajak ke Subang. usai nego, keduanya pun sepakat soal harga. Namun tiba di Subang ternyata si penumpang mengajak temanya masuk ke dalam mobil pada pukul 18.00. Lalu Alek bilang ke Ihsan bahwa ia terjebak semabari kirimkan Sharelock ke Ihsan,” papar mertua korban, Indrawan pada Kamis, (2/8/2018).

Dari informasi yang ditulis, Alex terakhir kalinya diketahui mengantar penumpang dari Bekasi menuju Subang dan hilang kontak sekitar pukul 18.32 WIB di wilayah Ciasem atau Pamanukan Subang.

Sementara lahan Perhutani sendiri diduga menjadi tempat pembuangan mayat korban untuk menghilangkan jejak pelaku, alasannya karena lokasinya yang sepi dan jauh dari pemukiman. (triadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed