Mapolres Metro Bekasi Kota Gelar Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-72.

  • Whatsapp

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota menggelar tasyukuran HUT Bhayangkara ke-72 dihalaman Mapolres Metro Bekasi Kota Rabu,  (11/7/2018).

Tasyukuran ini dihadiri Pj Wali Kota Bekasi, Sekda, Dandim 0507 Bks, Kadishub, Kasat Pol PP Kota Bekasi dan Para Jajaran Camat dan Lurah Kota Bekasi beserta tokoh masyaraka, agama, Ketua Serikat Buruh dan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indiarto mengucapkan selamat HUT Bhyangkara ke-72 dari Sabang sampai Merauke.

“Dalam momentum yang berbahagia ini, saya ucapkan terima kasih yang sesungguhnya dan memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang membuat kenyamanan dan ketertiban,”  kata Indiarto membacakan amanat dari Presiden RI.

Indiarto juga memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang sudah bekerja keras dalam menjaga dan mengabdi kepada negara yang tercinta ini

Pada peringatan ini, Indiarto menyebut bahwa, dunia Internasional telah menempatkan Indonesia masuk dalam 10 negara teraman berkat Polri. Maka itu, kedepannya anggota polri akan mendapatkan tantangan yang komplek dan bergerak dengan kecepatan tinggi oleh karenanya Polri jangan lengah dan tetap berikan yang terbaik

“Kiranya ancaman kejahatan cyber dan lainnya Polri diharapkan mengoptimalkan kinerja terus menjadi lebih baik,” ungkap Kombes Indiarto lagi.

Ditegaskannya, seluruh anggota Polri jangan pernah lengah dan mengembangkan diri dan kemampuannya.” Tugas besar telah menanti Polri mulai dari Pileg Sampai dengan Pilpres serta event besar dunia, maka potensi keamanan dapat dicegah,” tandasnya.

Untuk itu, Polri harus terus mengantisipasi konflik horizontal , dan harus tetap membangun kepercayaan kepada masyarakat.

“Saya instruksikan agar polri agar meningkatkan kinerjanya, mulai dari sinergi, perbaikan Dilini internal, tekan budaya korupsi, kedepankan langkah pencegahan, tingkatan sinergi dan kordinasi dengan seluruh stick holder,” tegas Kombes Indiarto.

Pada momentun ini, Kombes Indiarto juga melepaskan 28 purnawirawan polri lulus tanpa cacat.”Jadi Polisi ini tidak selamanya tunggal nanti dikenang maka dari itu lakukan yg terbaik. Sembari memberikan penghargaan kepada Anggota Polri teladan dan Penilaian/ Pemenang Juara RW Zero Criminal.

Sementara, Pj Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah mengucapkan selamat HUT Bhayangkari ke 72 dan tetap jaya selalu mengayomi masyarakat.

Diharapkan, semua elemen menjaga kekompakan jajaran Pormindo daerah sebelum dirinya pensiun di Bulan Agustus (n

“Saya ucapan terima kasih kepada Polri karena suksesnya Pilkada,” kata Ruddy (norton).

Pos terkait