Perbaikan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Sudah Mencapai 75 Persen.

  • Whatsapp

Bekasi – Persiapan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi yang menjadi salah satu tempat terpilih dalam pelaksanaan Asian Games 2018 sudah berlangsung mencapai 75 persen.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy Hafni mengatakan, perkembangan perbaikan arena gedung olah raga (GOR) Patriot bejalan lancar.

“Alhamdulillah, seperti yang sudah dilihat, sudah ada perbaikan mencapai 75 persen, sudah di ganti rumputnya, seluruh lapangan sudah di perbaiki juga, masih ada beberapa hal yang harus di perbaiki, mudah mudahan pertengahan juli sudah bagus, agar awal agustus sudah bisa di gunakan,”ujar Teddy di plaza Pemkot Kota Bekasi, pada Senin (9/7/2018).

Teddy menambahkan, Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi akan mulai digunakan pada tanggal 14 Agustus 2018 dan akan digunakan oleh delapan negara dari Group A dan B, salah satunya adalah Indonesia.

“Pembukaan tgl 18, untuk penyisihan sepak bola dimajukan menjadi 14 Agustus. Ada empat stadion yang di gunakan dalam Asian Games, di antaranya, Patriot Chadrabaga Bekasi Group A B, Wibawa Mukti Group C, Pakan Sari Group D, Jalak Harupat Bandung Group F. Dan Bekasi kedapatan delapan Negara,”ungkapnya

Teddy menyatakan, Bekasi mengirimkan dua Atlit yang akan terjun ke Asian Games 2018, yaitu atlit Angkat Besi dan Bela Diri Wushu.

Teddy berharap, kedua Atlit Bekasi dapat meraih kejuaraan Asian Games 2018, dan Pemerintah Kota Bekasi akan selalu support kegiatan Asian Games 2018. (triadi).

Advertisement
READ  Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Sejumlah Jajaran Polrestro Bekasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.