Tingkatkan PAD, Kecamatan Bekasi Barat Menyisisir Hingga Tingkat RT/RW.

  • Whatsapp

foto. Bunyamin

Bekasi – Guna mendukung pembangunan di Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Barat terus melakukan penyisiran hingga tingkat RT/RW. Hal ini dilakukan untuk mendukung penagihan pendapatan asli daerah (PAD).

“Untuk PAD, Kecamatan Bekasi Barat ditargetkan Rp9.419.689,” ujar Camat Bekasi Barat, Bunyamin ketika ditemui dikantornya Selasa, (3/7/2018).

“Terkait penagihan PAD ini, saya selaku pimpinan di Kecamatan Bekasi Barat ini telah menggelar rapat minggon guna meningkatkan penagihan PAD di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, tadi kami juga melakukan evaluasi terkait hal itu,” tambah Bunyamin.

Lanjut Bunyamin, dari 56 Kelurahan se-Kota Bekasi, Kelurahan Kota Baru merupakan Kelurahan peringkat ketiga dengan penyumbang PAD yang kemudian disusul oleh Kelurahan Kranji dan Kelurahan Bintara. Dalam hal ini, segala kebijakan dalam proses penagihan sepenuhnya dia serahkan kepada para lurah.

Bunyamin juga menambahkan, akan memberikan hadiah kepada pengurus Rt dan Rw yang mampu menyelesaikan penagihan PADnya sebelum waktu yang telah ditentukan.

“Jadi, saya mengimbau warga Kecamatan Bekasi Barat agar segera membayarkan kewajiban mereka masing-masing sebelum jatuh tempo yang telah ditentukan,” pungkasnya (norton).

Advertisement
READ  Tangkap Kapal Asing di Natuna, KRI Ditabrak Kapal Pengawas Vietnam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.