Satu Lagi Karya MD Pictures Di Film Komedi ‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’

Foto : Satu Lagi Karya MD Pictures Di Film Komedi ‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’

Jakarta – Syahrini diceritakan memiliki lima orang bodyguard ugal-ugalan dalam menjalani dunia keartisan sebagai penyanyi terkenal.

Para bodyguard tersebut adalah Boris, Acho, Lolox. Anyun, dan Jessica yang bekerja di perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians milik Erin (diperankan oleh Tamara Bleszynski).

Sountrack film Bodyguard Ugal-ugalan ini pun dibuat oleh Melly Goeslaw
yang diangkat dari jargon Syahrini bertajuk “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng”.

Selain Syahrini, deretan aktris seperti Tamara Bleszynski, Melayu Nicole Hall, Muhadkly Acho dan Boris Bokir turut membintangi film yang dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2018 serentak di biskop Indonesia.

Sutradara, Irham Acho Bahtiar
Penulis, Ferdy K Pemeran Syahrini Tamara Bleszynski Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole Hall, Ririn Ekawati

Film ini berkisah dari Syahrini sebagai seorang penyanyi pop terkenal dengan jutaan fans. Suatu ketika kehidupannya terganggu saat mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal. la lantas menemui Erin, sahabatnya yang memiliki perusahaan jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica sebagai pengawal pribadinya. Konser tunggalnya yang digelar di sebuah gedung mewah pada awalnya berjalan lancer, namun di tengah-tengah ia diculik oleh segerombolan orang tak dikenal. Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica segera melakukan usaha penyelamatan”

Syahrini sebagai Syahrini
Tamara Bleszynski sebagai Erin Boris Bokir sebagai Boris Muhadkly Acho sebagai Acho Lolox sebagai Lolox
Anyun Cadel sebagai Anyun Melayu Nicole Hall sebagai Jessica
Ririn Ekawati sebagai Nina MeIaney Ricardo sebagai istri Boris Chika Jessica sebagai pelayan restoran.(Evelyne)

Pos terkait