Film ‘RASUK’ Yang Mencekam Menghantui Anda

  • Whatsapp
Foto : Film ‘RASUK’ Yang Mencekam Menghantui Anda

Jakarta-Film horor terbaru ‘Rasuk’ produksi MD Pictures akan menjadi salah satu pilihan  menyukai cerita-cerita horor.

Film ini bercerita kesepian dalam gelap adalah bagian dari kehidupan seorang wanita cantik bernama Langgir Janaka (diperankan oleh Shandy Aulia). Meskipun memiliki sahabat-sahabt yang setia, namun kesehatian Langgir tidak memberikan kenyamanan.

Langgir selalu berbeda pendapat dengan lbunya dan bertengkar. Langgir menganggap bahwa lbunya tidak lagi sayang pada dirinya, karena memiliki pasangan baru serta seorang bayi kecil.
dan ketidaknyamanan yang didapatnya ini berdampak buruk pada kisah Langgir dengan sahabat-sahabatnya yaitu, Lintang Kasih (Josephine Firmstone), Sekar Tanjung (Gabriella Desta), dan Francisca lnggrid ( Denira Wiraguna).

Langgir melihat ketiga sahabatnya sebagai sosok yang sempurna, dan membuat dirinya iri dengan kehidupan tiga sahabatnya.

Namun, ketika berada dalam posisi ini, Langgir masih memiliki seorang sahabat bernama Abimanyu (Miller Khan) . Abi selalu menjadi tempat curahan hati Langgir dan membuat dirinya merasa terasa nyaman. Karena merasa dekat dengan Abi, keduanya pun mulai mencari tempat untuk bisa berduaan.

Mereka berlibur menuju sebuah villa di Karma Rinjani. Dari tempat itu, Linggar menemukan lnggrid ternyata juga diajak, dan membuat rencana Langgir untuk berduaan dengan Abi gagal total.

Sejak saata itulah. Langgir menjadi marah. Untuk meluapkan kekesalannya, Langgir melakukan hal yang berbahaya. Hal yang tidak bisa membahayakan nyawa banyak orang, termasuk orang-orang yang dicintainya.

Bagaimanakah kisah Linggar bersama teman-temannya? Saksikan dan tonton Rasuk yang akan tayang di pada 28 Juni 2018 di bioskop.

Film Rasuk sendiri diadaptasi dari novel laris Risa Saraswati. Setelah sukses dengan Danur yang juga diadaptasi dari novel, rumah produksi MD Pictures sepertinya akan mengulangi sukses film Danur.

Bagaimana bisakah Rasuk juga sesukses Danur’? Jawabannya hanya bisa kamu saksikan di bioskop pada tanggal 28 Juni 2018
Film Rasuk disutradarai oleh Ubay Fox serta penulis naskah Alim Sudio dan tentu saja pengarang cerita aslinya Risa Saraswati.
para pemeran seperti Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta dan Josephine Firmstone.

Bintang utama Rasuk yaitu Shandy Aulia pasti tidak asing Iagi dengan berakting di film horror. Sebelumnya ia sudah membintangi beberapa film horror Indonesia Iainnya. seperti The Doll. Tarot. dan Rumah Kentang. Film Rasuk yang ceritanya diangkat dari novel Risa Saraswati mengisahkan tentang ketidaksukaan seseorang terhadap orang Iain dan sangat ingin merasakan kehidupan dunia orang tersebut. Walaupun pada akhirnya harus dibayar dengan mahal.

Film Rasuk bercerita tentang seorang wanita bernama Langgir Janaka (diperankan oleh Shandy Aulia) yang tiap harinya tidak Iepas dari pertengkaran dengan ibunya. Walaupun tiap hari bertengkar, ia tidak mengerti sama sekali mengapa perselisihannya dengan ibunya tidak pernah berhenti. Langgir selalu dijadikan kambing hitam atas meninggalnya ayahnya akibat kecelakaan beberapa tahun silam.

Meskipun ibnya sudah menikah lagi dan hidup bahagia bersama suami barunya serta telah memunyai bayi bernama Bakula, Langgir tetap bermusuhan dengan ibnya. Kehidupan yang berantakan ini membuat dirinya kacau balau. Bahkan Langgir selalu merasa iri dengan kehidupan ketiga orang sahabatnya, Lintang Kasih (diperankan oleh Josephine Firmstone). Sekar Tanjung (diperankan oleh Gabriella Desta), dan Francisca lnggrid (diperankan oleh Denira Wiraguna). Ketiga sahabatnya tersebut memiliki kehidupan yang Iebih baik dari dirinya. Dan pada akhirnya tertumpuk menjadi sebuah rasa kebencian.

Dibalik kesedihan yang dialami oleh Langgir, hanya Abimanyu (diperankan oleh Miller Khan) lah menjadi tempat mencurhatkan isi hatinya. Sebenarnya Langgir sudah alam menyimpan rasa kepada Abimanyu. namun sikap Abimanyu yang acuh membuat rasa itu hanya terpendam tak terungkapkan.

Pada suatu hari Langgir mengajak ketiga sahabatnya untuk pergi Iiburan ke sebuah villa di Karma Rinjani, tempat yang angker. Niat awalnya untuk bersenang-senang berakhir menjadi sebuah ujian bagi mereka.

Inggrid yang mengajak Abimanyu membuat Langgir marah. Terlebih lagi ketika ia mengetahui Inggrid sudah menjalin hubungan dengan Abimanyu. Kebencian dan kemarahan, membuat Langgir memutuskan untuk meninggalkan para sahabatnya. Pergi dengan rasa kebencian yang amat ngeri membuatnya terbawa ke suatu hal yang paling mengerikan dalam hidupnya. Hal tersebut bisa saja mengancam nyawanya sendiri dan juga nyawa sahabat-sahabatnya.(Evelyne)

Pos terkait