Menang Telak, Rumah Rahmat Effendi Sudah Ramai Karangan Bunga.

foto. Karangan bunga di rumah Rahmat Effendi.

Bekasi – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto menang telak berdasarkan hasil quick count dari paslon nomor urut 2, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus Saady.

Karangan bunga ucapan selamat terus berdatangan ke rumah calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Perumahan Pekayon Indah RT 01 RW 01 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan.

Salah satu warga Kusnul (37) mengatakan, mulai pukul 10 pagi petugas sudah mengantar bunga di rumah Rahmat Effendi dan menjajarkannya dengan karangan bunga yang sudah terpajang.

“Karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Walikota Bekasi. Ucapan doa pun dipanjatkan agar sehat dan semoga Allah memberkahinya,” kata Kusnul Kamis, (28/6/2018) usai berbincang- bincang dengan Teropong Indonesia.com diwarung miliknya.

Menurut Kusnul, karangan bunga itu telah datang sejak kemarin sore usai hasil quick count. Karangan bunga itu semakin ramai berdatang pagi.

“Itu mulai kemarin sore ada yang ngirim karangan bunga pas pengumuman hasil quicl count, malam ada beberapa berdatangan lagi. Pagi pagi yang ramai yang ngirim bunga,” tutur wanita yang seharinya berdagang disamping rumah Rahmat Effendi.

Dijelaskan Kusnul, karangan bunga ucapan selamat itu dikirim dari masyarakat maupun relawan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.”Ya dari relawan banyak dari masyarakat juga ada,” ucapnya.

Ia menambahkan Rahmat Effendi lebih sering di rumahnya dan menyambangi orang tua maupun tokoh masyarakat usai menang quick count. Karangan bunga itu pun menjadi perhatian masyarakat yang melintas.

“Sekarang lagi tidak ada di rumah, lagi silaturahmi dengan keluarganya. Nanti memang beberapa hari kedepan akan lebih sering kegiatan dirumah,” paparnya (norton).

Pos terkait