oleh

Infrastruktur Rusak, Pengunjung Keluhkan Objek Wisata Cipanas Sukabumi.

Sukabumi – Objek wisata pemandiam air panas di Cipanas Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat butuh perhatian serius pemerintah daerah. Pasalnya saat ini akses jalan menunju pemandian air panas itu kondisi infrastrukturnya sudah rusak.

“Sudah 3 tahun infrastruktur di pemandian air panas Cipanas ini sudah rusak berat dan hingga saat ini belum juga diperbaiki,” ujar  Dayat pengunjung yang sudah tiga kali ke objek wisata Cipanas ini kepada wartawan Minggu, (17/6/2018).

Menurut warga asli Sukabumi ini belum maksimalnya infrastruktur atau fasilitas yang ada; sudah tentu akan membuat pengunjung tidak nyaman. Selain kotor akibat sampah berserakan, kondisinya juga tidak tertata dengan baik.

“Ini butuh peran pemerintah daerah. Kalau ditunjang fasilitas yang baik, tentunya banyak pengunjung yang berwisata kemari otomatis PAD nya juga meningkat,” ungkap dia.

Senada diungkapkan Hasan yang juga menyayangkan minimnya fasilitas yang ada di objek wisata Cipanas ini. “Kalau jalan disini diperbaiki, saya rasa tempat wisata ini akan maju,” kata Hasan.

Selanjutnya, kata dia, untuk ruang tempat ganti di objek wisata ini juga sangat sangat memprihatinkan.” Kayaknya pemerintah setempat terkesan tidak peduli. Padahal, ruang ganti itu juga dibutuhkan pengunjung. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed