SMPN 19 Kota Bekasi Terpilih Jadi Induk Sekolah Model

  • Whatsapp

Bekasi – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 19 Bekasi melaksanakan kegiatan Sekolah Model yang di selenggarakan oleh Lembaga Peningkatan Mutu Pendidikan (LPMP) dengan dukungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada hari ini, Selasa (15/5/2018).

Tujuan kegiatan sekolah model ini adalah memanagerial seluruh kegiatan sekolah yang tidak terorganisir dengan baik dan administrasi yang kurang baik dengan harapan memperbaiki sistem penjaminan mutu.

Menurut pelaksana Sekolah Model SMP 19 Bekasi, Suswanti M.pd kegiatan ini menjamin mutu pendidikan dengan bagus.

“Alhamdulillah SMP 19 kembali terpilih menjadi Induk Sekolah Model, tujuannya nanti sekolah kita di jadikan model dari segi administrasi oleh sekolah lain,” ujar Suswanti.

Di sisi lain, menurut Dinas Pendidikan selaku Fasilitator LPMP Dibyo, SMP Negeri 19 terpilih menjadi Induk Sekolah Model karena fasilitas yang dimiliki SMP 19 sudah memenuhi kualifikasi.

Dibyo menambahkan, agenda LPMP di ikuti beberapa sekolah antara lain SMP 38, SMP 42, Sekolah SAINT JHON, Sekolah Cahaya Harapan Dan Sekolah Global Insani.

“Saya pilih SMP 19 ini menjadi Induk Sekolah Model karena Fasilitas Administrasinya sudah masuk kualifikasi,” tutupnya. (triadi)

Pos terkait