Sat Narkoba Ringkus 2 Pria Saat Hendak Transaksi Narkoba.

  • Whatsapp

Bekasi – Dua orang pria bernama Subarno alias Barno (32) dan Yunanto Prastyo alias Didit (41) berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Keduanya ditangkap saat hendak melakukan transaksi narkotika jenis ganja di depan Hotel Amarosa Bekasi pada Sabtu, (19/5) lalu.

Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Albert Papilaya mengungkapkan, penangkapan ini berkat informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika. Usai mendapat informasi tersebut, petugas langsung menunju ke lokasi dan melihat pelaku yang dicurigai sedang berdiri.

“Lalu, kita langsung lakukan penangkapan terhadap Sumarno dan kita temukan barang bukti satu buah bungkus rokok malboro putih yang diduga berisi 3 linting narkoba jenis ganja yang siap untuk dikonsumsi,” ungkap Albert Rabu, (23/5/2018)

Menurut pengakuan Sumarno kata Albert, barang haram tersebut dibeli dari Yusnanto pada Minggu, (20/5).  Keesokan harinya, petugas langsung menangkap Yunanto.”Dari pengakuannya, Yunanto menjual ganja tersebut kepada Sumarno,” ucap Albert.

Atas perbuatannya, kedua pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 1 sub pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman selam 5 tahun penjara (norton)

Pos terkait