Supermall Karawaci Peduli Kebahagian Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Foto : Supermall Karawaci Peduli Kebahagian Di Bulan Ramadhan

Jakarta– Pusat Perbelanjaaan terdepan di Propinsi Banten dan bagian barat Jakarta. Supermal Karawaci setiap tahunnya senantiasa menghadirkan berbagai program menarik untuk menjaring pengunjung. dari program belanja berhadiah utama mobil BMW tipe SUV terbaru, penampilan artis dan festival kuliner yang selalu ditunggu pengunjung. Selain program yang sifatnya hiburan, Supermal Karawaci juga komitmen dalam program sosial di bawah tema SUPERMAL KARAWACI PEDULI.

SUPFRMAL KARAWACI PEDULI telah menyalurkan berbagai bantuan sosial dan telah bekerja sama dengan
berbagai yayasan dan instansi pemerintahan, mulai dari kegiatan kunjungan ke rumah singgah penderita kanker yang bekerja sama dengan YOAI, kegiatan renovasi Sekolah Dasar bekerja sama dengan komunitas Voluntour, hingga rencana pembuatan Rumah Singgah, bekerja sama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan, disetiap hari besar keagamaan, Supermal Karawaci juga senantiasa menghadirkan program sosial dengan Yayasan, seperti di 2018 ini adalah bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa.

“Kerja sama Supermal Karawaci dan yayasan Dompet Dhuafa, salah satunya adalah penyediaan booth  Zakat, Infak dan Sedekah yang berlokasi di Atrium dan Pengunjung bisa mendapatkan semua informasi mengenai kewajibannya dalam melaksanakan zakat.” ujar Heru Nasution, Managing Director PT Supermall Karawaci.

“Sebagai lembaga nirlaba berkhidmat mengangkat harkat sosial kaum dhuafa dengan dana zakat, Yayasan Dompet Dhuafa telah mengembangkan program merubah dunia dalam menangani kemiskinan melalui kegiatan kesehatan, ekonomi, pendidikan den pengembangan sosial. Tahun ini, Supermal Karawaci menargetkan Rp 150 juta bisa dimiliki dari pengunjung selama booth ZIS
dari 14 Mei-14 Juni 2018. Supermall Karawaci juga telah donasi value untuk Yayasan Dompet Dhuafa Rp 101,250,000.” ujar Bapak Heru.

“Supermal Karawaci dengan bangga bisa berkumpul dengan rekan media dan anak-anak dari keluarga Dhuafa untuk dalam momen Buka Puasa Bersama dan hadir pula Dik Doank Sebelum berkumpul bersama seperti saat ini, anak-anak ini, kami ajak bermain sepuasnya di Timezone terbesar di Asia Tenggara. Tidak ketinggalan, menyambut tahun ajaran baru di Sekolah, mereka juga mendapat bingkisan sekolah” ungkap Heru tambahnya.

READ  Kota Bekasi Percepat Operasional PLTSa Sumur Batu

Dik Doank, seorang penyanyi yang pcduli dengan kehidupan dan lingkungan sosial. Sejak 2004, Dik Doank mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu yang tidak bisa menerima pendidikan dengan layak. Sekolah bertema alam ini dinamakan “Kandank Jurank Doank”. Dalam kesempatan ini, Dik Doank dan murid dari Kandank Jurank Doank menghibur anak-anak menjelang buka puasa dan lewat lagu, Dik Doank juga memberikan sedikit tips untuk anak-anak dalam mengembangkan bakamya di dunia seni.

Acara Buka Puasa Bersama ditutup dengan penyerahan secara simbolis dari Supermal Kamwaci kcpada Yayasan Dompet Dhuafa dan Tausiyah menyambut waktu buka puasa bersama, yuk ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati women Ramadhan lahun ini dengan berbagi kasih kepada sesama.

Datang ke Supermal Karawaci sepanjang Ramadhan ini dan nikmatilah persembahan istimewa “Ramadhan with Superstars”
Ramadhan with Superstars merupakan tema yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka momen Ramadhan dan Lebaran 2018. Program ini hadir menyapa pengunjung mulai 19 Mei-16 Juni 2018. Setiap Sabtu pkl 8 malam, Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas scperti Gigi, Krisdayanti, Naura, Dik Doank dan Nissa Sabyan, Nissa Sabyan adalah vokalis dari grup musik Sabyan Gambus. Mereka kerap mengunggah hasil cover shalawat maupun lagu populer dengan aransemen ala Timur Tengah dengan gaya kekinian. Nissa memberikan kesan sendiri untuk Sabyan gambus. Pesonanya yang cantik dan suaranya yang merdu, sukses mencuri perhatian publik. Bahkan kini Nissa sudah memiliki 672 ribu pengikut dalam media sosialnya. Beberapa shalawat yang mendapat apresiasi tinggi di kanal youtube diantaranya adalah “ya Habibal Qalbi” dengan 86 juta viewers, “Rohman Ya Rohman” dengan 36 juta viewers dan “Ya Asyiqal“ yang baru dirilis sebulan lalu
sudah ditonton 24 juta. Nissa Sabyan akan menampilkan suara emasnya pada 19 Mei 2018 pkl 15.30 WIB di Grand Atrium Stage.

READ  Paripurna DPRD Kota Bekasi Sepakati Penyertaan Modal PDAM TB Sebesar Rp93 Miliar

Dik Doank akan tampil bersama siswa-siswi Sekolah Alam Kandang Jurank dalam momen Supermal Karawaci Peduli Sesama: Buka Puasa Bersama Anak-Anak Dhuafa.

Hadir di blantika musik Indonesia sejak tahun 1995, Gigi, sudah berkiprah selama 23 tahun. Sebuah usia yang sama dengan Supermal Karawaci. Karena itulah, Gigi siap menghadirkan lagu-lagu terbaik sepanjang karirnya. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini akan menggebrak panggung Grand Atrium pada, 2 Juni 2018 pkl 21.00 WIB.

Diva Pop Indonesia, Kris Dayanti, akan menunjukkan vokalnya di Supermal Karawaci pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 pkl 21.00 WIB. Penyanyi yang sukses lewat single ‘Menghitung Hari’ ini akan menemani pengunjung di momen Super Midnight Sale. Sebagai cara untuk mendekatkan dengan fans sekaligus pecinta belanja. Supermal Karawaci menghadirkan program “by Request” dimana pengunjung bisa request lagu favorit KD yang akan dinyanyikannya melalui akun social media F acebook, twitter dan Instagram.

Ramadhan Super Midnight Sale.
Program belanja yang menjadi favorit pengunjung adalah Ramadhan Super Midnight Sale. Aeara ini akun digelar dua kali pada 2 dan 9 Juni 2018 mulai pkl 20.00 s.d tengah malam. Pengunjung bisa mendapatkan diskon s.d 80% di program ini. Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian LED TV 43” dun paket menginap di Hotel Aryuduta. Pengunjung cuknp betanja minimal Rp 500 ribu ditambah donasi minimal Rp 150 ribu (serta mendapat Gelang Hope special edition bertanda tangan founder-nya, Wulan Guritno, Amanda Sockasah, Janna Sockasah Jocsoel). Undian akan dilaksanakan di hari yang sama pkl 23.00 WIB di Grand Atrium Stage.
Yuk segera ke Supermall Karawaci dan nikmati keseruannya di bulan suci ini.(Evelyne)

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.