Polisi Evakuasi Truk Bermuatan Bahan Logistik Pabrik Yang Terguling di Mega Bekasi

  • Whatsapp

foto. Truk bermuatan bahan logistik pabrik terguling di depan Mega Bekasi

Sebuah Truk bernopol B.911 W terguling di depan Mall Mega Bekasi. Akibatnya, para pengunjung yang hendak berbelanja ke kawasan itu terjebak macet hingga berjam – jam lamanya pada Selasa,  (29/5/2018)

Menurut AKP Mujiyanto, Perwira Satuan Polantas Polrestro Bekasi, peristiwa ini terjadi dikarenakan sopir tidak dapat mengambil posisi saat berbelok ke kanan dari arah gerbang Tol Bekasi Barat, “Terlalu patah dan akhirnya terbalik,” ujar AKP Mujiyanto.

Truk bermuatan bahan logistik industri pabrik itu kata dia, melaju dengan kecepatan sedang dari arah exit tol Bekasi Barat menuju arah Pekayon dan terguling persis di depan Mega Bekasi. dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa

“Tidak ada korban jiwa. Sopir dan keneknya selamat tanpa ada luka, mereka langsung dimintai keterangan dan segera melapor perusahaan tempat mereka bekerja untuk mengevakuasi mobil truk,” ungkap AKP Mujiyanto.

Proses evakuasi berlangsung cukup lama, lantaran kepala truk posisinya mengarah ke tengah jalan dan mengganggu arus lalu lintas. “Untuk evakuasi sendiri kita gunakan alat berat,” ujarnya

Dari pantauan dilapangan, sejumlah warga yang hendak ke pusat perbelanjaan seperti Mega Bekasi, Mal Metropolitan, Bekasi Revo, Bekasi Cyber Park dan Grand Metropolitan, sempat terjebak saat dilakukan evakuasi, “Kirain libur lancar, nggak tahunya ada kecelakaan,” ujar Asiyah, (24), remaja yang hendak berbelanja di Mal Metropolitan (norton)

Advertisement
READ  Supermall Karawaci Peduli Kebahagian Di Bulan Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.