DPN PPWI Bersama DPD PPWI Serang Sambangi PPWI Serang.

  • Whatsapp

Kopi Serang – Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) Wilson Lalengke bersama Ketua DPD PPWI Papua Sem Gombo lakukan kunjungan ke PPWI Serang, Banten pada Rabu, (23/5/2018)

Selain silahturahmi, kunjungan ini juga sekaligus memberikan semangat dan arahan mengenai pembentukan pengurus DPD PPWI Banten.

Nur Sopyan, anggota PPWI Serang sekaligus inisiator kunjungan DPN PPWI ini mengatakan bahwa, kedatangan Ketua Umum DPN PPWI ini, sengaja diundang untuk bersilaturahmi, sekaligus juga bertujuan pembahasan pembentukan pengurus DPD PPWI Provinsi Banten.

“Kita undang Ketua Umum karena kita ingin dikasih pencerahan tentang pembentukan pengurus DPD PPWI Provinsi Banten ini,” jelas pria akrab disapa Obot.

Sementara itu, Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke mengatakan, sangat mendukung niat teman-teman dalam pembentukan pengurus DPD Banten

“DPN PPWI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD PPWI Provinsi Banten ini nanti setelah terbentuk susunan pengurus DPD PPWI-nya,” ujar lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini

Tak hanya itu, ia juga mendorong rekan-rekan PPWI di Banten untuk membentuk DPC-DPC PPWI di seluruh wilayah Provinsi Banten. “Silahkan dikembangkan, dibentuk pengurus DPC PPWI di kabupaten dan kota di Provinsi Banten,“ imbuh Wilson

Selain PPWI Papua, dan PPWI Serang, dalam acara diskusi silahturahmi turut hadir, Anas Mathofani, tokoh masyarakat Serang Timur, dan beberapa anggota PPWI di Banten dikantor PT. Kahayan, di kawasan CBA Harendong, Serang, Banten.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah kediaman Nur Sopyan di daerah Junti, Serang, Banten, Ketua Umum PPWI menyempatkan melakukan penyematan ID Card PPWI kepada anggota baru atas nama Ery Biyaya, SE, Pimpinan PT. Kahayan, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi bata ringan, di Serang. (asy/red)

Advertisement
READ  Jalan Raya Sawangan Depok Amblas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.