SHVR GROUND FESTIVAL 2018 Akan Segera Hadir Di ECOPARK ANCOL

  • Whatsapp
Foto : SHVR GROUND FESTIVAL 2018 Akan Segera Hadir Di ECOPARK ANCOL

Jakarta– SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan di selenggarakan pada 4- 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park Ancol Jakarta Utara.

Let’s start the party dengan tema festival ‘Russian Cosmic’ dan Lineup Iuar biasa, Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah festival
spektakuier seIama 2 hari berturut turut, Hype Festival 2018, sebagai Promoter SHVR aroma Festival 2018.

Informasi penting 3 stage spektakuler yang akan memberikan pengalaman yang luar di#SGF18, kunjungi situs resmi kami di www.SHVR-id

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 ingin mewujudkan pengalaman seru dalam menikmati festival musik bagi semua Generation~6 yang akan datang ke Allianz Ecopark Ancol Jakarta, kemegahan tata panggungnya yang luar biasa.

Main Stage, Frozen Galaxy Stage.
Tata panggung utama yang Spektakuler ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat bagi para Generation-G Menyaksikan penampilan seru, Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, Fm, Gryffln, The Magician Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, CheatCOdES, Gareth Emery: Nicky Romero dan lainya.

Stage 2 indoor Chilling Square Stage yang dapat dinikmati seluruh Generation-G untuk menikmati musik DJ intenasional dan lokal acts dengan ruangan yang sejuk dan cool  ada pula “MAGGER LAND”, fasilitas  istimewa yang menjadi tempat favorite untuk tempat bersantai bersama Generation-G.

Stage 3(0utdoor): Arctic Diamond Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1 (Main stage), Arctic Diamond Stage, akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes. lngin Iebih maksimal saat menonton #SGF13, are you ready to #Start the Party?

Selama dua hari 3 stage yang akan menemani all Generation-G #SGF18 bisa ikut aktifitas kreatif selama acara berlangsung dan bersantai dan Generation-G, festival musik ini khusus bagi yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Let’s Start the Party bersama penampilan Live performance dari Rita Ora, Cade dan FKJ. Festival yang akan diselenggarakan selama 2 hari ini akan dimeriahkan dengan aksi ‘Spinning’ seru dari Alan Walker, Alison Wonderland, Aly 8: Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick x Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, liull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy lrwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo, Weird Genius, DRWE, Mc Joey, Keebo, Mc Rongkie, Mr SHVR.

Tersedia penawaran tiket menarik untuk Generation-G yang ingin datang bersama teman-teman, datang berempat dan berenam akan lebih hemat, untuk pemesanan tiket melalui online wwwSHVR.id dan dapat dibeli diseluruh gerai lndomeret.

lkuti lnstagram SHVR GROUND FESTIVAL 2018 di @SHVR_ID dan @hypefestivalid dengan tagar resml #StartTheParty dan #SGF18 Dapatkan segera tiketnya sebelum kehabisan hanya di www.shvr.id

Daftar harga tiket SHVR GROUND FESTIVAL 2018:
GA 1 hari: IDR 550,000.
GA 2 hari :IDR 825,000.
VIP 1 hari : IDR 1,000,000.
VIP 2 hari : lDR 1.500.000.
GA 2 hari Early (Entry before 7PM) IDR 675,000.

GA 2 hari paket Group berenam
lDR 3,600,000.
GA 2 hari paket Group berempat
IDR 2.500100ac

Harga tiket sudah termasuk pajak dan tiket admin fee, dan tersediapula VIP Sofa dan Suite buat Generation -G yang ingin menyaksikan festival ini yang lebih nyaman, menyenangkan  dan istimewa, dengan pandangan  ke area panggung yang lebih dekat dan seru, untuk pemesanan dapat menghubungi Hotline kami +62 87828927279.

Festival tahun ini dengan tingkat keamanan yang ketat akan disiagakan untuk menjaga agar aman dari Penyalagunaan narkoba, tim keamanan yang berpengalaman akan mengamankan jalannya acara festival ini, secara bersama-sama baik pihak penyelenggara team yang berpengalaman di bidangnya masing masing serta team medis akan menjaga keamanan dan keselamatan, selam acara SHVR GROUND FESTIVAL 2018

Untuk alasan kemanan SHVR GROUND FESTIVAL 2018, menerapkan bagi setiap pengguna tiket (N0 RE. ENTRY POLICY). Pihak penyelenggara berhak untuk menolak masuk dan mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival.

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di www. SHVR.id  lkuti instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2018 di @SHVR_ID dengan tagar #SGF18.(Evelyne)

Pos terkait