Gudang Masjid Al-Barkah Kota Bekasi Dilalap Sijago Merah.

Bekasi – Gudang Masjid Al-Barkah Kota Bekasi,  di Jalan Veteran No 46, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dilalap sijago merah sekitar pukul 10 (30/4/2018) pagi.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menerjunkan tiga mobil pemadan serta puluhan personil untuk menjinakkan sijago merah.

Ketua DKM Masjid Al Barkah Kota Bekasi, Abdul Hadie mengatakan, saat kebakaran, dirinya bersama dengan pengurus DKM Masjid lainnya sedang melakukan rapat, dan lokasinya tidak jauh dari tempat kebakaran.

“Kalau rapatnya ngga disana, waduh, sudah habis semua itu. Kemungkinan penyebabnya dari hubungan arus listrik, kata Ketua DKM Masjid Albarkah Kota Bekasi, Abdul Hadie, Senin (30/4/2018).

Dia juga menjelaskan, bahwa bagian  masjid yang terbakar hari ini hanyalah ruangan yang kesehariannya digunakan untuk memperbaiki peralatan-peralatan Masjid yang rusak.

“Jadi memang (kebakarannya) tidak terlalu mengganggu, apalagi tadi apinya masih kecil. Jadi pas Pemadam sampai disini, mereka tinggal melakukan pendinginan, apinya sudah kami padamkan”, terang Abdul Hadie.

Hingga berita ini diturunkan, Puluhan petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi beserta kendaraan Operasional masih berada di lokasi kejadian, informasi kerugian juga belum bisa dipastikan. (norton)

Pos terkait