Untuk Pecinta Film Horor, Intercept Filmscraft Menghadirkan Film ‘Titisan Setan’ Yang Mencekam

Jakarta – TEROPONG INDONESIA –Film horror Indonesia kembali hadir bagi pecinta films horor ‘TITlSAN SETAN’, INTERCEPT filmcraft mencoba membangkitkan bulu kudu para penikmat film horror tersebut. Film yang pada bulan November ini akan melakukan pengambilan syuting perdana tersebut akan menampilkan acting dari Baim Wong. Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau. dan Pemain Senior Diah Permatasari.

Klsah film im menceritakan tentang seorang gadis bernama Melissa yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya btsa pergi bersama kekasihnya Bara untuk menghabiskan weekend romantis
bersama, Melissa tidak mengetahui jika seluruh sudut mangan villa sewaan tersebut telah dipasangi CCTV oleh Bara untuk merekan semua kegiatan romantis mereka. Karena Bara berniat buruk hendak membuat video (sex tape) dengan Melissa.

Niat Bara hampir berialan mulus, sampai ada kejadian aneh yang sempat dialami oleh Melissa dan membuat Melissa menjadi ketakukan di villa sewaan tersebut Melissa yang sebelumnya sering mengalami mimpi aneh mulai merasakan serentetan kejadlan yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Ketakutan Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya ketika ia tengah berada di kolam renang Villa.
Meski Melissa bemsaha menjelaskan pada Bara, namun Bara tidak terlalu mempercayainya. Bara menganggap semua itu hanya halusinasi Melissa saja, Bara meneoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar, Bara terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa yaitu Gaby yang membawa pacamya (Angga) untuk menginap di villa,

Film yang di garap oleh sutradara AGUSTI TANJUNG dan di produceri Rajesh Punjabi dan Simran Punjabi, executive producer oleh Gobind Punjabi, ini mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bogor,  Puncak dan Bandung. Beberapa lokasi tersebut di pilih karena di rasa cukup mewakilkan nuansa magis, Hal tersebut dapat di gambarkan dari Kehadiran kekuatan gaib yang dirasakan melissa,dan semakin menguat dan mulai membuat teror. Gaby dan Angga pun pergi meninggalkan villa dengan rasa ketakutan, kekuatan jahat tersebut tidak akan mau melepaskan siapapun yang teIah membuatnya marah, keadaan semakin mencekam karena teman Melissa dan juga Bara menjadi sasaran kemarahan dan mati mengenaskan, bagaimana nasib mereka dan sanggupkah Melissa menyelamatkan diri dari kekuatan sosok jahat yang lagi marah dan menguasai villa??
Dengan sekuat tenaga melissa pun harus berjuang untuk bisa keluar dari villa tersebut.

Film ini pun di bintangi artis top Indonesia, WENDY WILSON, ‘BAIM WONG), (SAYKOH), Faizah Aliyah, dab pemain senior Diah Permatasari, Muthia Datau.
Nantikan penayangannya di bioskop seluruh Indonesia pada 8 Maret 2018.(Evelyne)

Pos terkait