RFA Films Internasional, Raffi Ahmad Menhadirkan Karya Terbarunya Difilm ”THE SECRET” Suster Ngesot Urban Legend

  • Whatsapp

Jakarta – TEROPONG INDONESIA – RA Pictures merilis Launching Teaser dan Poster ‘THE SECRET’ Suster Ngesot Urban Legend, di QUEENS HEAD Kemang Jakarta Selatan 2 Maret 2018.

Film “THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend”, kisah lengkap dan lanjutan dari novel dan judul yang sama yang dirilis 9 Februari 2018 lalu.

Film ‘THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend” produksi RA Pictures menceritakan, Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di Melboume Australia. Kanaya dikejutkan, ayahnya yang sudah menikah dengan wanita Seusia dirinya (Sofie).
Kanaya memutuskan untuk kabur dari rumah, saat kabur dari rumah, Kanaya mengalami kecelakaan dan harus dirawat  Selama masa pemulihan kesehatannya, teror Suster Ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya.

Konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror Suster Ngesot tersebut  Kanaya depresi, seperti apa kelanjutan kisah Kanaya dan mengapa teror Suster Ngesot menghantui Kanaya? Kisahnya akan akan terkuak di film ‘THE SECRET Susier Ngesot Urban Legend’.

Film horor’ Legenda Suster Ngesot. produksi RA Pictures yang akan tayang pada 26 April 2018, dan mempersembahkan kisah percintaaan Kanaya dan Tedi serta konfiik keluarga yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Untuk pilihan lokasi shotingnya ada di Rumah Sakit di Bogor kota lainmya.
Para artis top Indonesia turut meramaikan, film ”THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend“
Diantaranya:
Nagita Stavina, Marshanda, Raffi  Ahmad, Roy Marten, Kanaya Gieadys Tyas Mirasih, Gisella, Wika Salim Lia Waode, Caesar, Dede Sunandar, Nunung, Mongol Stres, TJ dan artis pendukung lainnya.

“THE SECRET’, adalah film yang berbeda dari film Suster Ngesot lainnya yang pernah ada sebelumnya, dan merupakan comebacknya di industri perfilman, Nagita Slavina dan Marshanda yang akan juga beradu acting di film horor Indonesia ini, yang pasti film ini tidak kalah meyeramkan dan menegangkan dengan film horor lainnya.(Evelyne)

Pos terkait