ICEPERIENCE.ID Menhadirkan We Cool, We Party, We Upgrade Di Industri Electronic Dance Music

Jakarta – TEROPONG INDONESIA -Bertempat Brewerkz Jakarta Selatan 8 Maret 2018. ICEPERIENCE.ID Mengadakan konferensi pres kegiatan acara ICEPERIENCE.ID-2018.
Mengulang kesuksesan program lntemational Clubbing Experience
(I.C.E) 2017, yang merupakan bagian dari project ICEPERIENCE.ID yang di inisiasikan oieh DanceSignal akan kembali di gelar untuk memberikan warna tersendiri di industn‘ Electronic Dance Music [ EDM ] di Indonesia.

ICEPERIENCE.ID I.C.E 2018 di tahun kedua ini, kembali diadakan dengan konsep baru hasil kolaborasi Akhda [ DanceSignal ] dan Dixie [ 1945 ] dengan mengusung visi yang sama, untuk mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia melalui sebuah movement positif dikalangan millenials penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi “Bonding Identity Engagement” dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018.

Dengant tagline “We Cool, We Party, We Upgrade!” program lni membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama-sama membangun sebuah gerakan networking didalam komunitas muda. yang selalu update. welleducated, fun. “Positive Mind & Trendsetter Spirit” pada generasi millenials.

Program ICEPERIENCE.ID I.C.E 2018 ini dirancang untuk mencen DJ dan Produser berkuaiitas intemasional, juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan di berangkatkan ke Belanda untuk hadir, teriibat dan turut merasakan event yang menjada tolak ukur mama EDM di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.

Untuk mendukung hal tersebut, lCEPERIENCE.ID 2018 hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan.
CLUB PARTY SERIES kompetisi dengan Event Organizer nightlife party. Kompetisi ini untuk memberikan edukasi untuk berlomba menciptakan sebuah konsep party yang unique dan memorable sebagai sarana untuk mencari ‘High Quality Clubbers’ Club Party Series akan di laksanakan di Jakarta

Jenja 7 April 2018
O2 : 21 April 2018
Mixology: 5 Mei 2018
Clique : 12 Mel 2018
Final : 30 Juni 2018

Bandung:
Sobbers :24 Marat 2018
Sobbers : 7 April 2018
Mox : 21 April 2018
Mox: 12 Mei 2018

WORKSHOP/SEMINAR Merupakan workshop EDM terlengkap panama di Indonesia yang akan diadakan di area Jakarta dan Bandung. maslng-maslng aelama 2 hari berturut-turut dengan melibatkan para pelaku lndustri yang bertujuan memberikan sharing serta pelatihan mengenal pengetahuan dasar dan keahiian yang diperlukan untuk menjadi seorang DJ, Produaer, Media Digital, dan lainnya.

Workshop akan dilaksanakan di: ~ JAKARTA : Plaza Indonesia Atrium (7 8 April 2018)
BANDUNG ; Kalpa Tree (14 -15 Maret 2018, DJ BATTLE Kompetisi ini akan melahirkan 2 orang DJ berkualitas intemasional yang akan diuji skill permainannya, dilaksanakan di area :
JAKARTA (Cilandak Town Square) DJ Amateur : 26 -29 Juli 2018.
DJ Pro : 23 26 Agustus 2018.
BANDUNG (MOX Club) ~ Penyisihan : 11 13 Agustus 2018.
Final MOX Club : 13 18 Agustus 2018
REMIX CONTEST Hasil kerjasama lCEPERIENCEJD dengan komunitas LOKAL lTU KEREN, melahirkan sebuah online contest untuk mengaransemen kembali sebuah
lagu menjadi sebuah komposisi dengan nuansa/ versi yang baru. Setiap peserta di wajibkan untuk mendownioad materi /siems dari sebuah lagu yang sudah ditentukan, yang harus di~remix untuk di nilai oleh juri profesionai.

TOP 100 DJ Indonesia (TOPDJJD) Untuk mengapresiasi para DJ~DJ di Indonesia make hasil kerjasama
lCEPERIENCEDJ dengan TopDJ.ID melahiman sebuah ajang TopDJ.ID
Indonesia TopDJID yang menjadi toIak ukur penilaian para DJ yang valid berdasarkan voting dan juri berdasarkan performance mereka.

Selain itu salah satu rangkaian akhir ICEPERIENCEJD ICE 2018 yang ditunggu oleh para pemenang (DJ/ Produser) adalah bisa merasakan pengalaman bermain di kancah International yang merupakan listing resmi dari ADE 2018 di venue terbaik di Amsterdam, dimana ini merupakan hasil kerjasama dari PN Records (salah satu label terbesar di Amstedam).

Dengan beberapa rangkaian aktivitas selama kurang lebih satu tahun ini diharapkan akan menjadi sebuah ajang kompetisi bagi para penggiat  Industri EDM untuk berani meng-upgrade dan men-challengge diri mereka menjadi lebih baik.

Untuk pendaftaran program ICEPERIENCE.ID-I.C.E 2018 dapat di akses melalui www.iceperience id instagram @ICEPERIENCEJD dan hashtag #ICEPERIENCE2018.(Evelyne)

Pos terkait