Gerak Jalan Bersama Meriahkan HUT Kota Bekasi di Kecamatan Medan Satria

  • Whatsapp

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bekasi yang ke 21 di tingkat Kecamatan, camat Medan Satri, Taufiq Rachmat Hidayat beserta jajarannya menggelar giat acara “gerak jalan” bersama warga dan pelajar.

Tak tanggung-tanggung, totalnya ada 250 paket hadiah yang disediakan oleh panitia untuk memeriahkan acara ini, seperti tiga paket logam mulia, dua belas sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Camat Medansatria, Taufiq Rachmat Hidayat mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang digelar terdiri dari gerak jalan, lomba tumpeng, senam massal, hingga bazaar.”Kita berkerjasama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan kegiatan ini, bazaar dengan Indag, doorprize juga bentuk partisipasi dengan stakeholder dan perusahaan swasta,” ungkapnya, Minggu (25/3/2018).

Dia berharap, di hari jadi Kota Bekasi yang ke 21 ini, warga Kota Bekasi, terkhusus di Kecamatan Medan Satria agar mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga perdamaian, kerukunan antar umat agama, suku dan budaya.

“Kita harus terus bersama -sama menjaga dan cintai lingkungan, k3, kerukunan, kebersamaan dan keragaman. Jadikan Kota ini meski pluralisme tapi aman, sesuai dengan visi dan misi Kota Bekasi”, pungkasnya. (Triadi)

Pos terkait