Gelar Bazar Zaman Now, Dinas Koperasi dan UMKM Sajikan Berbagai Produk Unggulan

  • Whatsapp

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke 21 Kota Bekasi Pemkot Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UMKM menyelenggarakan kegiatan bazar produk UMKM Kota Bekasi di halaman Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (6/3/2018).

Kepala Bidang UMKM sekaligus penyelenggara Dinas Koperasi dan UMKM, Edi Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut Hari Jadi Kota Bekasi Zaman Now yang ke – 21.

“Pada bazar kali ini kita menamakan Bazar Zaman Now,” jelasnya, sembari menambahkan bahwa saat ini kita menghadirkan 40 stan yang menjadi produk unggulan dari UMKM Kota Bekasi dan ada empat stan dari PKK Kecamatan Bekasi Barat.

Stan yang tersedia menyajikan berbagai produk UMKM, seperti pakaian, tas, minuman serta kerajianan tangan dari ibu-ibu PKK. Ia menjelaskan, selain stan makanan dan pakaian juga menampilkan aksi tari tarian dari daerah yang ditampilkan oleh anak-anak dari PAUD dan TK se-Bekasi Barat dan juga lomba kreasi anak mewarnai juga dari PAUD dan TK.

Edi berharap, dengan adanya kegiatan ini produk dari UMKM Kota Bekasi dapat di perkenalkan kepada masyarakat yang selama ini belum paham akan adanya produk yang di hasilkan binaan UMKM Kota Bekasi.

Edi menambahkan, bazar kali ini  sengaja dibuat semeriah mungkin dengan menambahkan pengisi acara tari tarian.“ Lomba melukis dan akasi band dati siswa SMK Bina Siswa Utama dan ini menjadi motivasi pengunjung dengan tujuan bagaimana kita bisa mempromosikan produk UMKM,” ujarnya (ADV)

Advertisement
READ  Film.Aruna Dan Lidahnya Siap Tayang Pada September Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.