Pjs Walikota Bekasi Yakinkan Masa Transisi Jelang Pilkada Bisa Berjalan Baik

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah meyakinkan masa transisi menjelang Pilkada bisa berjalan dengan baik. Hal ini diharapkan dukungan semua elemen.

Di samping itu, Ruddy juga menekankan dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi dapat profesional.

“Meski baru beberapa hari, tetapi saya harus mulai memahami Kota Bekasi,” kata Ruddy Gandakusumah, Pjs. Walikota Bekasi, dalam acara temu dengan insan pers di taman Walikota Bekasi Selasa, 27 Febuari 2018

Disebutkan, berbagai masalah Kota Bekasi sudah mulai dikenali. Maka, setelah ditugaskan langsung melakukan pemetaan masalah. Termasuk meninjau beberapa titik masalah, seperti banjir atau lainnya.

Selain itu Ruddy mengaku, di samping bangga berada di Kota Bekasi Ia mengaku tidak dapat beristirahat dengan maksimal. Soalnya, Kota Bekasi dikepung oleh perairan.

Perairan dimaksud adalah Kali Bekasi, Kali Malang dan juga perairan yang berbatasan dengan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan Jakarta Timur.

“Yang utama juga meyakinkan pelayanan masyarakat bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Di sisi lain, Kepala Bappeda Kota Bekasi, Koswara Hanafi, mengatakan banyak masalah bisa disampaikan melalui aplikasi yang sudah dibuat Pemkot Bekasi. Hanya memang diakui jika aplikasi POC atau SOROT belum tersosialisasi dengan baik. Sehingga aplikasi pengaduan atau informasi belum optimal.

“Sebenarnya bisa dimanfaatkan dengan baik, termasuk informasi dini masalah banjir,” katanya (norton)

Pos terkait