LOVE REBORN Film Komika, Musik Dan Kisah Masa Lalu

JAKARTA, TEROPONG INDONESIA.com-Film drama komedi” LOVE REBORN” komik, Musik Dan Kisah masa lalu “. sangat segar karena mengusung ide dasar“ seorang komikus. Film ini juga menjadi sebuah Film petualangan dua orang muda yang berbeda sifat guna mengungkapkan rahasia masa lalu dari ke dua orang tua mereka di masa lalu.

Dari judul mungkin orang-orang akan berpikir kalau Film ini adalah reboot atau remake dari film lain, mengingat banyaknya trend Film indonesia sekarang yang Remake Film jaman dulu. “ LOVE REBORN : Komik,musik & kisah masa lalu “, bukan remake, tapi Film dari ide cerita asli Johansyah Jumberan (Produser) yang di tulis oleh Gea Rexy & Bagus Bramanti. Duet penulis ini juga di balik kesuksesan Film Dear Nathan. Sedangkan Bagus Baramanti kita sudah tidak ragukan lagi dalam penulisan skenario seperti Film kartini, talak 3,mencari hilal dll. Sedangkan untuk sutradra dipercayakan kepada Jay Sukmo.

Dari hati Films sebelumnya memproduksi Film dari adaptasi novel seperti Catatan Akhir Kuliah, 2015 dan The Chocolate Chance  2017.

Film ini menceritakan seorang komikus bemama Kirei yang sangat popular di Komik digital . Komik bersambung “ Kisah Masa Lalu “ menjadi viral dan di sukai oleh penggemamya, Tapi sukses komik ini membuat masalah baru, Karena Bagus seorang vokal Band indie tidak terima karakter utama komik “ Kisah Masa Lalu “ adalah sangat mirip dengan karakter ayahnya. Kirei memang membuat komik bersambung itu terinsiprasi oleh pelanggan laundry ibunya. Kirei dan Bagus akhimya harus mengungkap rahasia apa di masa lalu orang tua mereka.

Perjalanan pencarian masa lalu inilah yang merubah mereka berdua, dari dua hati yang saling asing menjadi satu Film Love reborn, Kota Bogor sebagai latar pencarian kisah masa lalu orang tua mereka. Ada yang menarik di Film ini lebih dari 500 Cosplay terlibat dalam shooting, Dari hati films memang sengaja mengajak komunitas cosplay karena mengingat pecinta cosplay juga pecinta komik Lagu ‘ Akad” Payung teduh menjadi salah satu Soundtrack film ini, tidak hanya itu, seluruh Personil band payung teduh juga ikut bermain di film ini,  bahkan “ Mohammad Istiqamah Djamad, atau sering di kenal dengan Bang ls, ini juga mendapat porsi peran yang banyak di film Love Reborn Di film ini bisa dikatakan menjadi film pertama dan terakhir Payung Teduh dengan personil Bang Is dan Bang Azis sebelum meninggalkan Payung Teduh bisnis mereka bersama.

Love Reborn diramaikan dengan deretan para pemain stand up comedy seperti : Ardit Erma ndha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha,Yudha Keling, Arif Brata,komika, Film ini juga di bintangi oleh Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhany (Mantan Asia Top Model) ,Feye Nichole dan artis senior seperti Donny Damara, Ira Wibowo, Hengky Solaiman, lnggrid Widjanarko, Epy Kusnadar dan Ence Bagus.

Sedangkan untuk penata musik di film Love reborn dipercayakan kepada Kevin Aprilio. lni adalah project pertama Kevin sebagai penata musik untuk sebuah Film bioskop.

Teaser Dan trailer sudah bisa di lihat di Channel youtube : darihati films. Instagram : @darihati films
Twitter : @darihatifilms
Facebook : darihati films
Youtube : darihati films

Komik online buatan “Kirei (Nadya Arina) berjudul “ kisah masa lalu “ jadi viral. Kesuksesan komik Kirei ternyata berakibat masalah baru, karena Bagus (Ardit Erwanda) si vokalis band indie “ Keras Kepala band” yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhany), Jefry ‘(Indra Jegel) & Sobirin (Jui Purwanto) tidak terima karena karakter di komik Kirei adalah sosok ayahnya. Dengan bukti komik itu, bagus menuduh ibu Kirei wanita murahan karena penyebab retaknya rumah tangga keluarganya, demi membuktikan itu, Kirei, Bagus dan anggota band Keras Kepala akhimya bersepakat untuk mengungkap kebenaran tentang kisah masa lalu orang tua mereka (Wiyaya & Sekar)

Perjalanan mengungkap rahasia itu temyata tidak mudah karena selain minimnya informasi mereka selalu bertemu dengan orang – orang yang aneh dimasa lalu orang tua mereka. Belum lagi Anggota band yang punya karakter absurd membuat perjalanan berujung kekacauan. Film ini akan diliris pada pertengahan tahun 2018.(Evelyne)

Pos terkait