Cofee Morning Kadin Bersama Wali Kota Dan Pengusaha Se Kota Bekasi

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com РWali Kota Bekasi Rahmat Effendi, mengundang seluruh pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bekasi dan para pengusaha se Kota Bekasi dalam acara coffe morning di Rumah Makan Graha Kartika Bekasi Selatan Kota Bekasi. Kamis, (1/2/2018)

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Dalam sambutan pembukaan mengajak seluruh komponen Kadin dan para pengusaha se Kota Bekasi agar dapat bersinergi untuk bersama-sama membangun ekonomi diKota Bekasi.

Dirinya juga menjelaskan dengan terjalinnya hubungan yang baik maka perekonomian di Kota Bekasi akan meningkat, ditambah lagi ditahun depan Kota Bekasi sudah masuk pada tahun investasi yang nantinya para investor akan juga memberikan sumbangsihnya untuk turut membangun perekonomian.

“Dengan diadakannya pertemuan ini, Saya berharap adanya sinergitas serta hubungan yang baik untuk bekerjasama. Pemerintah, Kadin dan para pengusaha dapat saling membantu dalam membangun perekonomian di Kota Bekasi,” ujar Rahmat

Disisi lain, Indah Bagian Humas Setda Kota Bekasi menambahkan, digelarnya cofee morning, diharapkan pengusaha lebih greget lagi untuk membangkitkan gairah perekonomian sehingga bisa meningkatkan Pendapat Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi melalui sektor pajak

Ditempat yang sama Choiril Astari Ketua Kadin Kota Bekasi, mengatakan dirinya pun memiliki pendapat yang sama dengan Walikota Bekasi untuk menjalin sinergitas dalam membangun perekonomian di Kota Bekasi.

“Saya memiliki pendapat yang sama dengan pak wali, memang harus adanya sinergitas yang baik dan saling bekerja sama. Jelas Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk pencapaian pembangunan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” Kata Haji Oing sapaan akrab ketua Kadin Kota Bekasi (norton)

Pos terkait