Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Mustika Jaya Bekasi

  • Whatsapp
Penemuan bayi

 

Penemuan mayat bayi di Mustika Jaya

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com РWarga Jalan Lebak, Kampung Ciketing Rt 001 Rw 020, Kelurahan Mustika Jaya, Kota Bekasi digegerkan oleh penemuan mayat bayi, Senin (12/2/2018) sore kemarin. Mayat bayi tidak berdosa itu, ditemukan oleh saksi, Diyem (43) dan Romin (65) dibelakang sebuah rumah kontrakan, dengan keadaan sudah dikubur.

Menurut saksi, Diyem (43), penemuan mayat bayi itu bermula, saat dirinya hendak membuang sampah, yang memang lokasinya berada disekitar belakang kontrakan, Tempat Kejadian Perkara (TKP).”Saya lihat ada gundukan tanah yang disinggahi banyak lalat”, ucap Diem.

Karena curiga, lantas Diyempun mengorek-ngorek gundukan tanah tersebut dengan menggunakan kayu kecil.”Saya kaget, saya melihat telapak kaki bayi”, lanjut Diyem.

Usai penemuan itu, Diyem dan Romin, tetangganya melaporkan hal tersebut kepada Ketua Rt setempat, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Bantar Gebang. Pada pukul 20:00 kepolisian Polsek Bantar Gebang mendatangi Lokasi dan malakukan olah TKP.

“Hingga kini, kami masih mendalami kasus ini, kami sedang mencari tahu siapq orang tua dari bayi itu”, ucap Kanit Humas Polsek Bantar Gebang, Iptu Wasidi. (ton)

Advertisement
READ  Jokowi Unggul 17 Juta Suara dari Prabowo Usai Penhitungan Suara KPU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.