oleh

MD Pictures Hadirkan Film Baru Horor Berjudul ‘BAYI GAIB’

JAKARTA, TEROPONG INDONESIA.com – Meskipun film horor, film ini tidak hanya menyerta-mertakan tentang hal berbau gaib atau setan tapi ada juga tentang ilmu psikologi ilmiahnya dan juga ada ‘message‘ yang disampaikan melalui film ini seperti bahwa sakit yang dialami oleh tokoh Farah memiliki penjelasan ilmiahnya.

Film ini juga terdapat drama keluarganya dimana pasangan suami istri melakukan segala hal untuk melindungi buah hatinya, bahkan untuk hal-hal yang tak masuk akal. Film yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company ini telah banyak mengganti judul, seperti Bayi Ajaib, Bayi Gaib dan Bayi Tumbal.

Film horor pertama yang dibintangi oleh Rianti Cartwright karena sifatnya yang takut akan film horor.

Sutradara : Rizal Mantovani.
Penulis : Baskoro Adi Wuryanto. Produser: Dheeraj Kalwani.

Pemeran di film Bayi Gaib Ashraf.Sinclair sebagai Rafa.
Rianti Cartwright sebagai Farah. Mario Lawalata sebagai Eddie Fadika. Royandi sebagai Ronald Dorman. Borisman sebagai Ketua RT.
Piet Pagau sebagai Ki Wongso.
Rina Hasyim sebagai Dokter Kandungan.
Yati Surachman Mbok Wati.

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri bernama Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright).
Dikisahkan kebahagiaan Rafa sebagai seorang kontraktor sukses, nyaris lengkap pada saat istrinya mengabarkan tentang kehamilannya setelah penantian dua tahun lamanya. Namun hal tersebut semakin memicu kedengkian dari Ronald (Fandika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita.

Beruntungnya Rafa memiliki seorang sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata) yang selalu mendukung dan juga menjaganya. Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah menjadi petaka. Berawal dari proses kehamilan serta kelahiran yang tak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib yang terjadi di rumah mereka. Rafa mulai sadar bahaya besar tengah mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius.

Rafa mencari sumber permasalahannya dan menemukan bahwa petaka tersebut berhubungan dengan bayi yang telah lama mereka nantikan. Haruskah Rafa menyingkirkan banyinya tersebut untuk menyelamatkan keluarganya? Temukan jawabannya di fllm Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati yang akan tayang pada 15 Februari 2018, di Indonesia dan Malaysia.(Evelyne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed