Terima Audensi, Kapolres Berharap Peran Media Tangkal Isu Negatif di Pilkada Kota Bekasi

  • Whatsapp

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, melakukan audiensi dengan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indiarto di Mapolres setempat. Kedatangan sejumlah awak media itu langsung disambut Kapolres Metro Kota Bekasi Jumat, (2/2/2018)

Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Hendy Kurniawan menuturkan, audiensi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia yang bertugas di Kota Bekasi sebagai wadah wartawan lokal di Kota setempat

“Jadi audensi ini sifatnya hanya menjalin sinergitas awak media dalam hal ini IWO dengan kepolisian melalui publikasi.” katanya dihadapan Kapolres

Ia juga menghimbau sejumlah insan pers yang ada di Kota Bekasi untuk lebih mengedepankan kode etik Jurnalistik sebagai wujud profesionalitas sebagai Jurnalis.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indiarto memberikan apresiasi dan berdirinya sejumlah organisasi kewartawanan di Kota Bekasi khususnya Ikatan Wartawan Online (IWO)

“Kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pihak kepolisian dan para wartawan dapat terus terbangun dengan baik, dan lebih ditingkatkan lagi.” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan seluruh wartawan yang bertugas di Kota Bekasi untuk terus menjadi mitra Kepolisian dalam membangun Kamtibmas di Kota setempat.

“Intinya, ada keselaran dalam bertugas dan saling mendukung antara tugas kepolisian dan para wartawan,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengaskan, akan lebih meningkatkan pelayanan terutama adanya laporan dari masyarakat seperti tawuran, debt collector yang meresahkan” Saya berjanji akan membuat perubahan terutama soal pelayanan ke masyarakat.” tegasnya

Tak luput, Kapolres juga menyinggung dinamikan politik di Pilkada serentak yang cenderung memanas. untuk itu diminta ke teman – teman media punya peran untuk mencegah hal hal negatif khususnya di Pilkada Bekasi mendatang “Kita berharap teman – teman media bersinergi karena Kita satu kepentingan yakni Bekasi aman,” imbuhnya (norton)

Advertisement
READ  Kapolda Jateng Pimpim Sertijab Digedung Borubudur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.