PT Mercedes-Benz Luncurkan Tipe Terbaru Di Weekend Test Drive 2018

  • Whatsapp

JAKARTA, TEROPONG INDONESIA.com – kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia untuk dapat mencoba model-model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir.

Melalui acara ‘WEEKEND TEST DRIVE’ 2018, mengundang para tamu untuk datang ke Epiwalk, Rasuna Epicentrum. Jakarta. Pada 26 – 28 Januari 2018, di mana mereka akan bisa tes drive berbagai model kendaraan Mercedes Benz, acara tersebut juga akan menghadirkan stan Prom Excutive untuk menyediakan sertifilrasi terhadap kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz sebelum dimiliki, memastikan kualitasnya dan garansi olelr dealer resmi Mercedes-Benz

Setiap kendaraan Mercedes-Benz dari Flown Excutive telah diperiksa secara teknis menggunakan daftar yang berisi sebanyak 197 poin dan diberikan garansi l2 bulan untuk 7 komponen utama kendaraan seperti mesin. transmisi. dan system penyejuk udara (A/C).

Mercedes-Benz memperkenalkan dua model baru: the new E 200 dan the new GLC 200 AMG Line yang dipamerkan pada WEEKEND TEST DRIVE 2018

Dua model kendaraan baru telah diluncurkan pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018 di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta. The new E 200 telah ditambahkan ke dalam keluarga E-Class, model executive sedan tersukses di Indonesia. The new GLC 200, AMG Line mewakili segmen SUV Mercedes-Benz dengan penjualan terbaik, yaitu GLC.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan dua model kendaraan baru pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018. Model EClass, executive sedan tersukses dalam kelasnya, dikembangkan dengan hadirnya mesin baru, yaitu the new E 200 Avantgarde Line.

The new E 200 ini menggabungkan akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone. Juga untuk pertama kalinya diperkenalkan the new GLC 200 AMG Line yang akan menambahkan kesan sporty terhadap keluarga SUV, Varian GLC baru ini menggabungkan kepraktisan dengan tampilan AMG Line yang dinamis

Kedua model baru tersebut dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor. The new E 200 Avantgarde Line dan the new GLC 200 AMG Line akan dipamerkan pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018.

Untuk rekomendasi yang disesuaikan mengenai solusi kepemilikkan, Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz diwakili untuk memberikan informasi yang luas kepada calon pembeli. Selama acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRNE berlangsung, paket pembiayaan menarik dtawarkan oleh KKB BCA. Cipan Finance, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance. Selain mitra pembiayaan itu, ada juga program kepemilikan yang ditawarkan oleh Panin Bank.

Kids Area yang berlokasi di Atrium Oval Epiwall juga tersedia selama acara WEEKEND TEST DRIVE untuk calon pelanggan potensial Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ikut serta dalam berbagai aklivitas

Mercedes-Benz StarCale, menawarkan berbagai makanan dan minuman, dan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris terbaru berkualitas tinggi.

Hatga the now GL6 200 AMG Lino
The new GLC 200 AMG Lino dijual dengan harga Rp. 929.000.000 (off-the-road) dan kini Tersedia di showroom dealer rasmi Mercedes-Benz.

Mengikuti sukses dari GLC 200 Exciusive dan GLC 250 Exclusive. kami memparkenalkan varian yang sporty dad Gm 200 yang dihadirkan dalam AMG Line, yang sporty digabungkan dengan kepraktisan sehari-hari sehingga membuat GLC 200 AMG Lina menjadi pilihan yang lebih disukai deh pelanggan kami yang membutuhkan modal SUV yang menunjukkan penampilan yang dinamis dihngkapi dimensi interior yang Iuas’, ujar Kuiyanto Natdjoaoomano.

Dalam acara WEEKEND TEST DRIVE. Mercedes-Benz Indonesia akan memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, dan 14 kendaraan test drive, termasuk the new E 200 Avantgarde Line dan valian SUV terbaru. GLC 200 MG Line. Berbagai mode! akan tersedia dalam acara WEEKEND TEST DRIVE. sepeni varian sedan mewah C-Class. E-Class dan The New S-Class, sens varian SUV sepeni GLC. GLC Coupe, GLE dan GLS.

Mercedes-Benz telah merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum bagi calon pelanggan potensial untuk menikmati semua fitur canggih dan keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Misalnya, bisa mencoba Iangsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan betapa mudahnya untuk memanuver sebuah mobil Memedes-Benz, tim Product Expert siap untuk menjelaskan lebih banyak fitur dan teknoloy’ secara detail kepada pengunjung WEEKEND TEST DRIVE.

Hari Arifianto, Deputy Directot, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, bangga mempersembahkan Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE yang diadakan untuk tahun keempat secara berturut-turut. Acara WEEKEND TEST DRNE dinisiasikan oleh Mercedes-Benz sebagai sebuah komitmen dan merespons berbagai. Termasuk memori kini hadir sebagai fitur standar. Head unit AUDIO 20 CD dilengkapi serta sistem navigasi Garmin® MAP PILOT dan sistem Bunnester Surround Sound dengan 13 loudspeaker yang menghasilkan tenaga total sebesar 590 Watt.

Kenyamanan tambahan untuk mengakses kendaraan disediakan oleh KEYLESSGO dan EASY-PACK Tailgate, yang memungkinkan bagian bagasi mobi untuk dibuka secara otomatis. Fitur PARKTRONIC yang dilengkapi sebagai standar dengan Active ParkingAssist dan Minor Package mencakup fungsi parkir samping trotoar yang memudahkan manuver dalam berkendara sehari-hari.

Perlindungan buat penumpang
Sesuai tradisi Mercedes-Benz. body mobil membentuk fondasi keamanan kecelakaan yang patut diteladani. Kompartemen penumpang berkekuatan tinggi untuk keamanan membentuk, konsep ini. Kompanemen ini dikelilingi zone-zone deformasi yang dirancang secara khusus dan telah teruji di lapangan. yang menjamin keamanan maksimal bagi penumpang dan pengendara berdasarkan jalur kekuatan yang dioptimalkan dan kombinasi komponen aluminium die-cast dan bahan-bahan dengan kekuatan ultra-tinggi

Sejumlah airbag berfungsi untuk melindungi penumpang dan pengemudi dalam kecelakaan. Ini mencakup wow thorax/panggul yang telah digabung untuk pengemudi dan penumpang depan serta serta sebuah windowbags yang baru dikembangkan yang terbentang di atas kedua kursi dan kneebag untuk pengemudi.(Evelyne)

Pos terkait