Pemkot Bekasi Apresiasi Polrestro Bekasi Kota Berantas Pelaku Curanmor 

  • Whatsapp

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Walikota Bekasi mengapresiasi langkah Kasat Rekrim Polres Metro Kota Bekasi yang dinilai sigap dalam mengamankan wilayah dengan ditangkapnya Kapten Curanmor.

Pihaknya mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Dono Indarto dan jajaranya yang telah bekerja maksimal dalam pengamanan wilayah.

“Saya sangat apresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas dilumpuhkannya para penjahat yang mengganggu kamtibmas di Kota Bekasi, karena tidak ada toleransi bagi para pelaku kejahatan di wilayah Kota Bekasi.Selama ini Pemkot Bekasi selalu bekerjasama dengan pihak keamanan dalam mengamakan wilayah,” ujar Waki Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada Selasa (2/1/2018).

Rahmat menuturkan bahwa saat ini angka kejahatan di Kota Bekasi relatif menurun, namun kesiap siagaan dari aparat keamanan sangat di butuhkan agar warga Masyarakat merasa nyaman.

“Bahkan katanya baju Kasat Reskrim  AKBP Dedy Supriyadi, SIK MH sampai sobek berjibaku dengan Kapten gembong curanmor,” ungkapnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto menjelaskan, penembakan itu dilakukan lantaran pelaku mencoba melawan dengan senpi rakitan yang dimilikinya selama melakukan aksi di berbagai tempat.

“Tim Reserse telah melakukan penggerebekan terhadap salah satu kapten gembong curanmor. Tersangka meninggal di tempat dengan luka tembak dibagian dada. Pelaku sempat melawan dengan senpi rakitan,” katanya, di lokasi kejadian.

Penggerebekan ini, lanjut Kombes Pol Indarto, adalah hasil pengembangan dari pelaku sebelumnya. Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari MS, yakni satu senpi rakitan, peluru, golok, kunci leter t dan satu buah telepon genggam.

Pos terkait