LAFFestival Live Movie Reality Di Film “Antara Cinta Dan Guest List”

  • Whatsapp

Pertama kali di Indonesia Live Movie Reality di LAFFestival Nonton film “Di Antara Cinta & Guest List” Live streaming bisa di tonton Iangsung melalui www.enjoylive.id CL dari Korea Selatan akan tampil di LAFFestival.

Sebuah Ide kreatif yang tak pernah dilakukan sebelumnya oleh Berlian Entertainment & Hype Festival bekerja sama dengan sineas film Indonesia ternama membuat film yang dapat disaksikan secara langsung (live streaming)

Film yang di perankan oleh Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah dan di Sutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri dan Producer Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah, Creative Producer Dino Hamid, Executive Producer CSB & D_Pridz, dan film production didukung oleh Alchemy.

Berlian Entertainment & Hype festival ingin memberikan satu acara lain untuk di tampilkan di LAFFestival, bayangkan saja biasanya jika membuat film harus dipersiapkan melalui beberapa tahap proses hingga siap ditayangkan namun ide ‘Out of the box’ ini dihadirkan baru pertama kalinya di Indonesia, bahkan mungkin di dunia, Sebuah cerita film akan dapat disaksikan langsung secara live.

berlangsungnya festival musik LAFFestival, tentu saia ini bukan liputan acara tapi sebuah
cerita film yang dapat di tonton secara langsung atau Live, ‘Live Movie Reality’ #lMlNLAFF dengan judul film “Di Antara Cinta & Guest List”. bagaimanakah cerita film ini akan dibuat dan di tonton langsung adalah hal yang boleh dibilang ‘wow’ karena berarti mulai dari crew dan pemeran film harus siap dan tidak bisa ‘re-take’ atau melakukan adegan ulang alias ‘one take’ dari awal hingga film ini selesai. Semua adegan film akan dilakukan di venue acara LAFFestival pada 10 Februari 2018 di JCC, film “Di Antara cinta & Guest List”, akan di bintangi oleh para sineas film muda Indonesia, dibintangi oleh Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah dan di Sutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri dan Producer Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah dan Creative Producer Dino Hamid, Executive Producer C5B dan D_Pridz.

Film ini akan berdurasi 75 menit dengan synopsis yang menceritakan perjalanan tiga sahabat, dimana dulunya mereka sahabat namun kini menjalani hidup berbeda, Angkasa, Manda dan Tasha dipertemukan lagi di LAFFest 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu menonton artist kesayangan mereka bermain dan berfoto bersama, namun pertemuan tersebut menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa Cinta kepada Angkasa, Akankah Angkasa memilih cinta atau menjadikan salah satu dari mereka hanya list pertemanan saja? Nah untuk menonton film ini bisa juga di saksikan secara live oleh penonton LAFFestival yang berada di venue acara atau log in ke www.enjoylive.id

“Ini memang mekanisme baru dalam membuat sebuah film semoga para penonton di LAFFestival bisa menyaksikan dan menikmatinya, kita tidak memerlukan proses shooting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti halnya standard membuat film, prosesnya hanya kurang dari 2 jam dan selesai, one take saja dan para pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti camera dari awal hingga film ini selesai”, ujar Dino Hamid, penyelenggara LAFFestivai dan CEO Berlian Entertainment serta Creative Produser film ini, “Belum pernah kan nonton film Live Movie Reality? nantikan hanya ada dan baru pertama kaii di LAFFestiva!” lanjut Dino Hamid.

#FebruaryLAFFbanget dengan diumumkannya hari ini akan tampil penyanyi cantik asal Korea Selatan CL, para penggemar Kpop d! Indonesia pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar musisi cantik asal Korea Selatan ini, CL sebelumnya pemah bergabung sebagai leader (Lead

Vocal) di grup Kpop 2NE1, pada 2015 CL merilis single solo berjudul ‘Hello Bitches’ dan sebelumnya CL sukses bekerja sama dengan musisi intemasional ternama seperti Skrillex, Diplo den 6 Dragon untuk single ‘Dirty Vibe’ dan single ‘Doctor pepper’ di bawah perusahaan rekaman Diplo ‘Mad Decent’ dirllis pada 2015 bersama Diplo, RiFF RAFF dan OG Maco, panggung LAFFestival akan semakin berwama dengan hadirnya CL pada tanggal 10 Februari 2018.

Christian Soeseno selaku Managing Director Hype Festival mengatakan “Tiket IAFFestival masih bisa di beli di website resmi kami www.laffestival.com kami yakin dengan mengumumkan CL salah satu penyanyi top dari Korea Selatan, banyak penggemar dari generasi Kpop yang lngin menyaksikan CL tampil di LAFFestival, menikmati 11 speacial shows dalam sehari”

“LAFFestival menyuguhkan penampilan baru dengan konsep yang baru dari musisi-musisi
tanah air yang mempunyai visi & misi menarik untuk ditonton dan tidak boleh di lewatkan,

wajib nonton penampilan; RAlSA Handmade Experience, ANDlEN Metamorfosa 2.0.; Yura dan
Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies dan CL dari Korea Selatan” Ungkap Darshan Pridhnani CEO Hype Festival.

Kelas Festival :Rp 850,000.Kelas VIP : Rp. 1.750.000.

Follow akun resmi lnstagram & twitter @Laf‘festival dengan tagar resmi #LAFFestivallD #LAFFlndonesia #FebruaryLAFFbanget acara ini dipersembahkan oleh @berlian_ent @hypemusicasia.(Evelyne)

Pos terkait