Film Komedi “FLIGHT 555 Pembajakan Pesawat Boeing Karya Citra Visual Sinema

Jakarta – TEROPONG INDONESIA – Para kritisi film sedunia menobatkan film Airplane! (1980) karya duo sineas Jim Abrahams dan David.
Apakah film komedi yang palinglucu sepanjang masa?

Kelucuan luar biasa berbaur ketegangan dalam sebuah pesawat terbang nan kacau-balau.
Nah, kini Citra Visual Sinema mempersembahkan produksi terbarunya FLIGHT 555 dengan setting pesawat Boeing 747-400. lni sesuatu yang baru dan mahal dalam perfilman lndonesia. Didukung lebih dari 38 orang pemain, termasuk bintang-bintang populer; Mikha Tambayong, Tarra Budiman, Gisella Anastasia, Mathias Muchus, Jaja Miharja, Mo Sidik, Rian D’Masiv, lngrids Widjanarko, Arafah Rianti, dan banyak lagi lainnya.

Para penumpang Komo 555 sangat beragam, ada boyband Rian D’Masiv, Oom-oom sombong yanng mengaku Wakil Rakyat, Kakek Jaja yang diperebutkan dua nenek. Trio pramugari Shantal, Ladva, dan lnta, dipimpin pilot Julius dan co-pilot Awwe.

Saat pesawat Komo 555 dari Jakarta dengan tujuan Bali ini mengudara terjadilah pembajakan. Seorang pemuda Papua bersama rekannya dari Sunda, memaksa membelokkan pesawat ke Papua. Tapi beraksi pula pembajak lain yang menuntut tebusan Lima Miliar Rupiah. Putu yang menemukan sepucuk pistol di toilet, turun tangan memaksa agar pesawat tetap ke tujuan semula, Bali. Justru tersiar viral Putu menjadi pembajak karena diputus pacarnya, Talisai.

Bagaimana akhir pesawat Komo 555? Berhasilkah para penumpang yang tersandera diselamatkan? Bagaimana pula dengan Putu yang telanjur dicap pembajak? itu semua bisa disaksikan di bioskop-bioskop pilihan yang menayangkan film hiburan untuk seluruh keluarga ini, FLIGHT 555 mulai 18 Januari 2018; Ayo dukung film lndonesia.

Flight 555 merupakan film nasional yang bergenre drama komedi berlatar dunia penerbangan. Film ini disutradarai oleh Raymond Handaya dan dibintangi oleh 3 artis cantik yakni Mikha Tambayong, Meriza Febriani dan Gisella Anastasia. Juga ada beberapa komedian yakni Arafah Rianti, Bedu, Anyun CadeL

Film ‘Flight 555’ bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Putu (Tarra Budiman) yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini Putu harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai
seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya.

Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar, ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada Tiga orang yakni 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang. Ada cewe Thailand yang seksi. Ada pasangan Jepang yang mesra, yang selalu selfle berdua. Ada cowo Bule yang lndonesianis. Ada pria gendut dan anaknya yang gendut. Pria kekar binaragawan, dan 3 orang mahasiswa. Ada cowok piercing. Ada juga dua orang pria yaitu cowo Papua dan cowo Sunda. Dan, ada pula pria misterius yang memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.

Putu yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah
membahas hal-hal yang membuat cemas.

Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pilot di toilet, hingga kemudian cowok Papua dan cowok Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan. Ketika cowo Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para penumpang tertawa melihat dia.

Ternyata cowok Papua dan cowok Sunda ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke papua, ditambah pria misterius yang ternyata memperkeruh suasana
di dalam pesawat.

Mampukah Putu dan para penumpang lain mempertahankan tujuan pesawat tetap ke Denpasar?

Sutradara : Raymon Handaya.
Penulis Naskah : Isman Hs, Raymon Handaya.
Produser : Doeke Rachmat, Niken Septikasari.
Produksi : Citra Visual Sinema

Pemain :Tarra Budiman, Mikha
Tambayong, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Arafah Rianti, Mathias Muchus, Bedu, Anyun Cadel. (Evelyne)

Pos terkait