Deklarasi Peresmian Komunitas Wartawan Dan Netizen Seluruh Indonesia

  • Whatsapp

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam Sejahtera buat kita semua.

Selamat Tahun Baru 2018 Semoga disepanjang tahun ini Para Insan PERS dan Penggiat Media Sosial semakin solid bersatu padu turut
serta membangun negeri. Amiin YRA. Berikut ini.

Berawal dari diskusi ringan beberapa Penggiat Media Sosial dengan wartawan media online/ media cetak yang bertemu di event sebuah kementrian. Dan kami bersepakat mendirikan suatu Organisasi yang kami harapkan bisa mempersatukan kami semua. memudahkan kami semua dalam tugas keseharian kami menebar infomasi atau content terbaik untuk masyarakat luas.

Maka pada Sabtu, 30 Desember 2017 kami deklarasikan berdirinya : KAWAN NESIA (Komunitas Wartawan dan Netizen Seluruh Indonesia). Deklarasi ini dihadiri oleh 24 orang Penggiat Social Media. Wartawan Media Online, Wartawan Media Cetak Deklarasi berlangsung dengan khidmad dan penuh optimisme. Deklarasi KAWAN NESlA ini terlaksana di Kantor Sekretariat KAWAN-NESlA sekaligus peresmian kantor sekretariat KAWAN NESlA malam itu, dengan alamat Komplek Setjend DPR Rl II No.82 Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530 INDONESIA.

Dan terpilih kepengurusan inti yaitu. Ade Salman Elfarizi WD. sebagai Ketua Umum. Nurhidayat, sebagai Wakil Ketua. Bentuk dari Organisasi KAWAN NESIA adalah Komunitas/Paguyuban yang didesign untuk lebih bersifat kekeluargaan, guyub dan bukan ikatan profesi tapi akan memperkuat organisasi serupa yang sudah ada. Dan kedepannya akan saling bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara.

Tiga Program Utama yang akan segera dijalankan oleh jajaran pengurus KAWAN NESlA dalam 2 (Dua) Tahun Pertama ini :

!. Silaturahmi dan Menjalin Kerjasama antar Lembaga.

2. Peningkatan kompetensi para anggota melalui workshop, training. seminar. kursus bahasa asing dan IT.

3. Program Unggulan : Diskusi 2 Bulanan “Rehat Kopi Membangun Negeri”. Akan diadakan secara setiap 2 bulan di Seluruh Kota-kota besar di Seluruh Indonesia dengan mengundang narasumber yang eukup kompeten dan berprestasi, sehingga bisa menginspirasi banyak rakyat Indonesia untuk Turut Membangun Negeri.

Ketua Umum, Ade Salman Elfarizi WD.
Wakil Ketua, Nurhidayat.(Evelyne)

Pos terkait