Apollo Pictures Akan Menghadirkan Misteri Di Film” Rumah Belanda “

  • Whatsapp

Jakarta – TEROPONG INDONESIA – Seorang penulis bernama Raya (Kelly Tandiono) mendapat pekerjaan dari Hilda yang menyuruhnya membuat biografi Aline. Rayapun berangkat diantar suami dan kedua anaknya ke Rumah Belanda, dimana atas permintaan Hilda agar Raya bekerja di rumah tersebut agar bisa lebih berkonsentrasi. Tetapi ternyata banyak gangguan mahluk halus di rumah tersebut yang ternyata memiliki kisah masa lalu yang kelam dan penuh misteri, dan Raya sekarang berusaha untuk mengungkapnya.

Diproduseri oleh Budi Buthong, dan Hedy Suryawan. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit, para pemain yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Kelly Tandiono berperan sebagai Raya, Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, J Dania.

Film Rumah Belanda ini menceritakan tentang seorang penulis yang bernama Raya (diperankan Kelly Tandiono), dimana dirinya mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda, yaitu menyuruhnya untuk membuat biografi Aline, dengan diantar suami dan juga kedua
anaknya, Raya pun berangkat ke sebuah Rumah Belanda, yang mana atas permintaan dari Hilda supaya Raya bekerja di rumah itu, dan supaya dirinya dapat lebih untuk berkonsentrasi.

RAYA (30) Adalah seorang penulis, mendapatkan suatu pekerjaan menuliskan Biografi dari seorang jutawan kaya bernama HlLDA(40), yang memintanya membuatkan biografi ALINE(80), atas permintaan Khusus si ibu. Tanpa curiga Raya bersama kedua anaknya RlNA (12) Dan lCHA (6) Berangkat bersama ke sebuah RUMAH BELANDA seperti di janjikan Hilda agar Raya lebih konsentrasi terhadap pekerjaanya. Raya dan kedua ananya di antar oleh DAN! (35) Suami Raya yang saat ini sedang pisah Rajang.

Di sana mereka malah mendapakatkan gangguan-gangguan dari mahluk halus. Seorang anak kecil yang sering menampakan dirinya ALlCE(6). Pada awalnya Raya yang selalu berfikiran logis. Tidak percaya dengan gangguan ini, sampai suatu saat Raya bertemu dengan
SURYANA (50) Seorang kepala desa yang cukup banyak tahu tentang RUMAH BELANDA.

Gangguan mahlus Halus ini semakin lama semakin frontal. Berpicu sebuah informasi yang di terima Raya dari sosok anak kecil.. Sampailah kekesimpulan yang mengungkap kenyataan pahit yang terjadi di masa lalu.

VAN WlLLEM (60) Seorang warga keturunan belanda, memiliki anak gadis ADELlNE. Hubunganya bersama EROS tidak di setujui oleh Van Willem. Hingga saaat Adeline meninggal karena melahirkan Aline dan Alice suatu kejadian tidak terduga terjadi di masa lampau. Saat Aline dan Alice sedang bermain tanpa sengaja Aline memecahkan Guci abu istri Van Willem yang membuatnya Murka. Alice melindungi adiknya mengaku, niat memberi hukuman Alice malah tewas tanpa sengaja. Van Willem menyembunyikan mayatnya di sebuah Tempat lalu bunuh diri. Dia bersumpah akan menyimpan rahasia ini.Raya yang mengetahui Rahasia ini tak luput dari amukannya.

Raya juga akhirnya tahu apa maksud Aline menyuruhnya menulis di Rumah belanda. Agar Raya dapat mengungkap rahasia .ini dan menemukan Mayat kakaknya yang di Kubur oleh Van Willem.
Raya juga berhasil menyelesaikan Konflik rumah tangganya dengan Dani, dan AKhirnya bisa tinggal bersama lagi dan hidup bahagia.

Akan tetapi disana dirinya mendapatkan banyak gangguan dari mahluk halus, yang ternyata rumah tersebut mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam dan juga penuh misteri, yang kemudian sekarang Raya berusaha untuk mengungkap misteri tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Sutradara Film: Hedy Suryawan Rumah Produksi Film Apollo Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Laode Muh Farhan
Produser Film: Budi Buthong, Hedy Suryawan.

Pemain Film Rumah Belanda (Cast) Kelly Tandiono berperan sebagai Raya Agung Udijana berperan sebagai Grace Salsabila berperan sebagai Atiyah Shahab berperan sebagai
J Dania berperan sebagai
Linda Nuwuire berperan sebagai Aida Nurmala berperan sebagai Trailer Film Rumah Belanda.

Film Rumah Belanda yang akan tayang pada 18 Januari 2017.(Evelyne)

Pos terkait