Inspira Pictures Mempersembahkan Film ” Bunda Kisah Cinta Dua Kodi” Drama Romantis

  • Whatsapp

“Tidak mudah menjadi wanita sukses dalam berbisnis, apalagi dia seorang muslimah”

Film Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi, Kisah Cinta 2 Kodi atau Cinta Dua Kodi merupakan film drama romantis, disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Cinta Dua Kodi ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu tokoh utama. Selain mereka berdua ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha.

Film Bunda : Cinta Dua Kodi adalah fIIm drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Selain novel fllm ini juga terispirasi dari sebuah buku yang di tulis Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Walaupun film ini diangkat dari buku dan novel akan tetapi alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama lka Kartika.

Apa sih arti Kata 2 kodi yang terdapat dalam judul fllm Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi? Ternyata, arti kata Dua kodi tersebut berasal dari penggalaman, dimana setiap harinya Tika hanya memiliki modal untuk menjual baju sebanyak 2 kodi. Akan
tetapi, karena perjuangan kerasnya kesuksesan pun akhirnya bisa didapatkan.
Dan sudah mulai proses syuting sejak 15 Maret 2017 lalu dan mengambil syuting di Jakarta, Bogor dan Bandung.

” harapan kami sederhana, penonton akan menyukai film ini, juga terhibur dengan lantunan alur ceritanya, namun juga mendapatkan impresi atau tergerak secara emosional ketika menangkap pesan dari film ini
Terutama para Ibu pekerja yang mungkin menghadapi masalah yang sama, film ini saya pikir sangat layak untuk ditonton bersama keluarga,” ujar Bobby.

Kisaran tahun 1998, Tika memulai bisnis berjualan di Tanah Abang. Bahkan ia sampai harus pulang hingga sampai larut malam karena
jualan baju muslim harus laku. Disisi Iain, ada juga permasalahan yang dihadapi karena pengunduran dirinya dari perusahaan. Meskipun seorang sarjana hukum, tanpa adanya pekerjaan ia sempat berpikir untuk menyerah.

READ  Dishub Antisipasi Kemacetan Akibat Dampak Pembangunan Flyover Rawapanjang dan Cipendawa

Film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi bercerita tentang perjuangan hidup seorang wanita bernama Tika (Acha Septriasa). la harus berjuang keras demi menyelamatkan kehidupan atau ekonomi keluarga dan rumah tangganya. Disisi lain Tika juga harus berjuang demi impian, sebuah harapan dan cintanya terhadap anak dan suaminya.

Perjuangan tersebut Tika mulai dari berbisnis baju muslim anak. Padahal usaha tersebut belum pernah ia lakukan dan pahami selama hidupnya. Selain berusaha disisi lain Tika harus menerima kenyataan pahit bahwa suami yang selama ini menjadi tulang punggung dan teladan harus memutuskan menjadi ayah rumah tangga atau pengangguran.

Namun karena kegigihan serta telaten usahanya tersebut menjadi populer dan mempunyai brand busana muslim bernama ‘Keke’ yang terkenal serta dikenal oleh masyarakat. Tika yang mempunyai banyak ketegaran dalam mengembangkan usaha dan menjalani hidup diharapkan bisa menjadi contoh bagi banyak wanita untuk bekerja keras dengan semangat.
Jangan lewatkan Film ” Bunda : Cinta Dua Kodi” akan tayang pada 8 Februari 2018.

Para pemeran Film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi.
ACHA SEPTRIASA, Ario Bayu
Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko Tri Yudiman, Budi Dalton
Arina Hasiko, Asahy Mindhisya
Syaquilla Nugraha, Ryma Gembala

Film “Bunda Kisah Dua Kodi” ini juga mengeluarkan original soundtrack dengan theme song berjudul ‘Yang Terbaik’ yang dinyanyikan oleh Hanin Dhiya, di produksi Warner Music Indonesia.(Evelyne)

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.