Bahas Pilkada, KPUD dan DPRD Kota Bekasi Gelar Rapat Terbatas.

  • Whatsapp

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Menjelang persiapan penetapan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode. 2018-2023 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 ini, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi dan Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat terbatas (ratas).

Sejumlah permasalahan dan persiapan jelang pengumuman Paslon Walikota Bekasi dan Wakil Walikota ini dibahas dalam Ratas yang dilakukan di ruang rapat Komisi 1 (satu) Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur ini. Turut hadir, Ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Hermana Sandi, Komisioner KPUD Kota Bekasi Kanti Prayoga, serta beberapa anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi.
Ditemui usai menggelar Ratas, kepada wartawan.

Ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Hermana Sandi memaparkan sejumlah hal. Diantaranya tentang ketersediaan anggaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut berpolitik, surat pengunduran diri Tri Adianto Calon Wakil Walikota Bekasi, dan sebagainya.

“Terkait masalah anggaran , sampai saat ini, mohon maaf teman-teman media, itu (anggaran) belum bisa kita publis, mungkin dalam waktu dekat ini”, ucap Ucu, Kamis (17/1/2018).

Selain itu, Ucu juga menambahkan bahwa DPRD meminta KPUD untuk lebih teliti dalam hal pemeriksaan berkas-berkas Paslon, terutama Ijazah.”Pokoknya tadi banyak yang kita bahas, masukan-masukan juga dari anggota Dewan, termasuk masalah KTA Partai dan pengunduran diri Calon (Tri Adianto-red) yang meang sudah kita sampaikan ke Pemprov Jabar,” ungkapnya. (ton)

Advertisement
READ  Kontraktor Tagih Utang Pekerjaan Yayasan Adhy Firdaus Sebesar Rp 300 Juta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.