Screenplay Pictures Akan Segera Menghadirkan ” Surat Cinta Untuk Starla The Movie” Di Akhir Tahun

  • Whatsapp

jakarta – TEROPONG INDONESIA – Jelang menutup tahun 2017, Screenplay Films bersama Legacy Pictures merilis film terbarunya Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Pecinta film lndonesia sudah dapat menyaksikan kelanjutan kisah Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), yang sebelumnya kisah mereka diawali dari mini series dan tembang fenonemal milik Wrgoun dengan judul lagu yang sama, Surat Cinta Untuk Starla. Salah satu prestasi yang barubaru ini tercapai yakni lagu Surat Cinta Untuk Starla menjadi yang terpopuler di Google Search Indonesia sepanjang tahun 2017.

Screenplay Films dan Legacy Pictures pun optimistis Surat Cinta Untuk Starla dapat diterima di hati masyarakat. “Dengan melihat dari banyaknya Viewers penggemar lagu Surat Cinta Untuk Starla, kami mencoba mengangkatnya menjadi sebuah film remaja, feel dari film Surat Cinta Untuk Starla sangat potensial untuk membuat para remaja tertarik, ditambah lagi kolaborasi kekuatan lagu dan ceritanya,” ucap line producer Agus Wijaya, Grand Indonesia Jakarta 22 Desember 2017.

”Banyak yang meminta cerita dari mini series itu diangkat ke layar lebar, berarti aku mendapatkan apresiasi dari penonton,” kata Jefri Nichol.

Meski mengadaptasi mini seriesnya, namun jalan cerita di versi layar lebar digali lebih dalam lagi, termasuk kehadiran tokoh-tokoh baru yang selama ini mungkin hanya disebut-sebut saja di dalam versi mini seriesnya. Sejumlah artis seperti Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina akan melengkapi keseluruhan rangkaian alur cerita di film ini.

“Pengembangan tokoh tokoh lain akan menjadi bumbu konflik dan romance antara Hema dan Starla, kekuatan karakter lebih dibentuk dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini,” ujar Agus Wijaya.

Meski mengusung tema cinta pertama antara Hema dan Starla, namun di film ini juga tersisip tema tentang keluarga, seni mural, hingga pesan untuk menjaga lingkungan. Tak lupa juga sutradara Rudy Aryanto memasukkan unsur humor ke dalam film ini, dijamin akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Surat Cinta Untuk Starla The Movie diyakini menjadi tontonan pas bagi semua kalangan.

Adu peran antara Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh
penonton, sebab kedua bintang muda ini memang tengah naik daun dan digilai oleh para remaja. Totalitas mereka dalam berakting di film ini wajib diapresiasi.

“Ada scene dimana aku harus memainkan emosi aku, beberapa kali harus nangis kejer dan itu harus semaksimal mungkin,” ungkap Caitlin.

“Buat aku ini tantangan karena bagaimana memenuhi ekspektasi penggemar miniseri Surat Cinta Untuk Starla. Jangan sampai kualitas cerita versi film menurun dari miniserinya. Buat yang tidak
nonton miniserinya jangan khawatir, karena di film akan ada beberapa flashback, jadi akan tetap mengerti jalan ceritanya,” tutur Caitlin.

Surat Cinta Untuk Starla The Movies adalah film ke-9 yang diproduksi oleh Screenplay Films. Sebagai production house baru yang memiliki track record mencetak film-film indonesia box offcie, diharapkan Surat Cinta Untuk Starla dapat meneruskan momentum positif tersebut. Akankah versi filmnya mengikuti kesuksesan mini seri dan lagunya yang fenomenal?

Episode pertama dari web series yang diproduksi dr. M ini, telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali di situs berbagi video YouTube. Kini, web series yang dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Jefri Nichol tersebut, diangkat dalam sebuah film layar lebar dengan judul serupa, permintaan para penggemar web series Surat Cinta untuk Starla.

” karena banyak yang nanyain, kenapa enggak dibuat jadi film aja,” kata Caitlin Halderman.

Dalam film ini, karakter Hema yang dimainkan Jefri Nichol dan Starla yang diperankan Caitlin, akan makin diperdalam.

Film ini menceritakan perjalanan liburan Hema dan Starla dan mengungkap background karakter Hema dan Starla yang belum diungkap di web series, antara lain mengapa Hema diurus oleh tantenya, dan juga perjodohan Starla dengan Bimo.

Hema suka membuat surat cinta untuk alam. Alam adalah satusatunya cinta yang Hema kenal. Suatu saat, Hema mengenal Starla, gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di media sosial, bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema, hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.
Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Strala? dan kelanjutan Starla dengan tunangannya Bimo?

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, ada juga Ricky Cuaca, Kiki CJR, Mathias Muchus, Dian Nitami, Meriam Bellina, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Salshabilla Adriani, Amanda Manopo.

Produksi
Screenplay Film
Produser
Sukhdev Singh dan Wicky V.Olindo
Sutradara, Rudi Aryanto
Surat Cinta untuk Starla The Movie akan mulai ditayangkan pada 28 Desember 2017.(Evelyne)

Pos terkait