Pabrik Daur Ulang Tekstil di Mustika Jaya Bekasi Hangus Terbakar

BEKASI, TEROPONG INDONESIA.com – Sebuah pabrik yang berada di Jalan Jalan Benda Rt. 01/ 002 Kelurahan, Pedurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, hangus terbakar pada Sabtu, (23/12/2107) sekitar pukul 11.45 WIB . Api diduga berasal dari korsleting listrik yang kemudian terus membesar.

Pabrik yang diketahui bernama PT Tunas Kasih Setia itu merupakan perusahaan yang memproduksi daur ulang kain dan juga pengelohan limbah tekstil menjadi bahan baku (fiber shoddy). Adapun barang yang terbakar adalah mesin penghancur kain (majun) yang ada di ruang produksi.

“Akhirnya api dapat dipadamkan setelah dibantu oleh karyawan pabrik dengan menggunakan air tampungan dengan menggunakan mesin diesel. Tapi pada saat 4 mobil kebakaran datang dengan maksud mendinginkan bekas kebakaran yang masih ada asapnya, namun di tolak oleh Agus Subardono dengan alasan api sudah padam,  jadi tidak usah repot-repot.” Kata Kompol Erna melalui rilisnya menirukan ucapan Agus

Akibat peristiwa ini kata Kompol Erna ditaksir pemilik pabrik mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah. Sampai saat ini Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan pengecekan dan identifikasi dilokasi kejadian (norton)

Pos terkait