Usai Diperiksa Dokter KPK, Setya Novanto Dibawa ke RSCM

  • Whatsapp

JAKARTA, TEROPONGINDO.com – Tim penyidik bersama dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/11/2017) pagi ini akhirnya bisa berkoordinasi dengan dokter RS Medika Permata Hijau yang menangani Setya Novanto.

Febri Diansyah Juru Bicara KPK mengungkapkan, dari pukul 06.30 WIB, dokter spesialis saraf dan spesialis jantung melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT Scan, Jumat (17/11/2017) siang ini Novanto dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

“Pemindahan ke RSCM dibutuhkan dalam proses penyidikan, untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka, termasuk rencana akan dilakukan alih rawat ke RSCM,” kata Febri di Gedung KPK Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Seperti diketahui, Kamis (16/11/2017) malam, KPK mengirim tim untuk memeriksa kabar soal kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan Setya Novanto tersangka kasus korupsi KTP Elektronik harus mendapatkan perawatan di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Tim KPK yang dikirim ke lapangan diberi tugas memeriksa keadaan Setya Novanto, dan juga memeriksa kronologis insiden mobil yang menabrak tiang listrik. (red)

 

Advertisement
READ  Festival Minangkabau Hadir Di Ancol Jakarta Utara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.