TNI-POLRI Jalin Sinergitas Lewat Olah Raga Bareng

  • Whatsapp

Bekasi, TI.com – Polres Metro Bekasi bersama Kodim 0507 menggiatkan oleh raga bersama di halaman Polrestro di Jalan Pramuka No.79 Kelurahan Marga Jaya Kecamatan.Bekasi Selatan Jumat.

Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP.Wijonarko Sik.Msi mengatakan, oleh raga bersama ini dalam rangka untuk menciptakan sinergitas TNI dan POLRI guna meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Bacaan Lainnya

AKBP Wijonarko juga menyampaikan rasa terimah kasihnya atas kedatangan teman – teman anggota TNI, sekaligus menyampaikan alasan ketidakhadiran Kapolres di acara oleh raga bareng

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Metro Bekasi Kota, karena beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita. Dikarenakan ada kegiatan vidio colvens Kapolri,” paparnya Jumat, (20/10)

Wijonarko menjelaskan, gelar olahraga bersama TNI dan POLRI ini, dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi. “Jika ada permasalahan, nantinya bisa kita selesaikan dengan rasa persaudaraan,” jelasnya.

“TNI dan Polri jangan mau diadu domba, mengingat sewaktu kita berdinas di Papua dan sedang marak-maraknya aksi Papua Merdeka, di sana hanya ada kantor Koramil dan Polsek yang mengibarkan bendera Merah Putih. Itu menandakan TNI dan Polri sebagai abdi negara yang paling setia dengan NKRI,” tukasnya. (ton)

 

Pos terkait