Hari Jadi PJB. 22 Tahun PJB Muara Tawar Terus Terangi Nusantara

  • Whatsapp

TARUMAJAYA, Teropong Indonesia.com – Dalam rangka HUT ke- 22, PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar gelar jalan sehat. Start dari lokasi Ekowisata Jembatan Cinta di Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, dan finish tepat di kantor PJB UP Muara Tawar, Jum’at (29/9).

Para peserta jalan sehat bersama yang diikuti oleh karyawan maupun pimpinan, kemudian berkumpul dan memulainya di panggung mini tepat disebelah utara pintu gerbang area PT. PJB UP Muara Tawar, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya.

Bacaan Lainnya

Selesainya para peserta jalan sehat, kemudian diarahkan ke depan panggung utama. Para undangan yang menghadiri pun turut serta duduk pada tempat yang telah disediakan oleh panitia acara.

Di kesempatan yang sama, General Manager PT. PJB UP Muara Tawar memotong tumpeng serta mengundi kupon jalan sehat dan membagikan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia HUT PJB.

“Hari ini PJB HUT ke 22 sejak 3 Oktober 1995 PJB berdiri, kita sambut dengan jalan sehat yang melibatkan seluruh stakeholder, karyawan PJB, mitra kerja, dan warga sekitar. Jalan sehat ini kita tempuh sepanjang 5 kilometer,” kata General Manager PT. PJB UP Muara Tawat, Lavi Rumandioko, Jum’at (29/9).
Ini

Sementara Supervisor CSR, Catur Budi Prasetyo menuturkan, selain merayakan ulang tahun PJB UP Muara Tawar, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara PJB dengan masyarakat dan juga pemerintah setempat.

“Semoga ke depannya dapat menjadi lebih handal menerangi nusantara,” ujar Catur sapaan akrabnya.

Terpisah, Camat Tarumajaya Dwy Sigit Andrian sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan PT PJB UP Muara Tawar.

“CSR yang diberikan PJB sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga PT PJB semakin sukses dan semakin Jaya,” ungkapnya. (CR/TRPG)

 

Pos terkait