oleh

Iriana Jokowi Tinjau Kegiatan Baksos Dan Taman Baca di Bantargebang

-Nasional-255 views

BEKASI, Teropong Indonesia.com – Ibu Negara RI Iriana Jokowi meninjau giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari (HKGB) ke-65, di lapangan depan Kantor Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (2/10/2017).

Wanita nomor satu di negeri ini tiba lebih cepat dari waktu yang sudah di jadwalkan sebelumnya, pukul 09.00 WIB.

Iriana Jokowi datang ditemani Mufidah Jusuf Kalla beserta beberapa istri-istri menteri yang tergabung dalam ‘OASE KK’. Rombongan sampai di lokasi langsung disambut oleh para Bhayangkari Polri dengan seragam khasnya warna pink.

Selain itu juga, ada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, beserta sejumlah camat, dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar beserta jajarannya turut serta menyambut kehadiran Istri Presiden Jokowi.

Sampai di lokasi acara bakti sosial, Iriana dan rombongan langsung masuk ke tenda tempat berlangsungnya acara untuk sekadar berdialog kepada salah satu dokter terkait penyakit kanker di hadapan peserta baksos.

Dari tempat itu, Ibu Iriana bersama rombongan meninjau Polsek Bantargebang ke sebuah ruang Taman Baca Kemala.

Terakhir, Iriana Jokowi dan rombongan pun langsung menemui ratusan anak-anak SD yang sudah menunggunya di halaman polsek tersebut. Kedatangannya bersama Istri JK dan para istri mentri langsung disambut oleh ratusan murid.

“Selamat Datang Ibu Negara, Selamat Datang Ibu Wakil Negara, Dan Selamat Datang Ibu Para Mentri,” teriak ratusan anak SD tersebut.

Sambutan mereka pun langsung dibalas oleh Ibu negara sambil memperkenalkan satu persatu rombongan yang datang bersamanya. Tak ketinggalan dia pun sempat berdialog dengan para murid SD tersebut.

Setelah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan untuk meninjau tempat-tempat tersebut, sekitar kurang lebih 45 menit lamanya, Iriana Jokowi dan rombongan pun pamit untuk meninggalkan lokasi. (TON)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed